Lowongan Kerja Bandung Posisi Operations Coordinator di TSP The Software Practice

Gambar TSP The Software Practice Posisi Operations Coordinator
  • Loker diposting 1 hari yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Operations Coordinator di tempat usaha TSP The Software Practice untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan TSP The Software Practice
Posisi Operations Coordinator
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

We are looking for a well-rounded Operations Coordinator to support the daily operations of our Bandung office while working closely with our Indonesia and Singapore teams. This role ensures smooth coordination between different internal stakeholders, manages administrative tasks and helps maintain operational efficiency. The ideal candidate should be detail-oriented, highly organized, resourceful and able to work independently while effectively handling multiple responsibilities.

Responsibilities

  • Scheduling & Coordination:

    • Manage and update interviewers’ schedules weekly for the Talent Acquisition team.

    • Organize and coordinate internal knowledge-sharing sessions between project teams.

    • Schedule and facilitate performance review sessions for employees.

  • Administrative & Office Management:

    • Coordinate between Operations and the HR team to ensure alignment in administrative processes.

    • Oversee office supply management and procurement for the Bandung office.

  • Operational Support and Improvements:

    • Assist in ensuring the smooth execution of internal processes and workflows.

    • Help implement operational improvements in scheduling, communication, and administrative tasks.

    • Support ad-hoc operational tasks as required.

Requirements

  • Diploma or Bachelor’s Degree in Business Administration, Operations Management, or a related field.

  • 1-2 years of relevant work experience in operations, administration, or project coordination.

  • Experience in IT operations and/or Project Management Office (PMO) would be preferred.

  • Strong problem-solving, reporting, and analytical skills.

  • Excellent English communication and interpersonal skills.

  • Highly organized with strong attention to detail.

  • Ability to work independently and take initiative in managing tasks.

  • Proficiency in Microsoft Office, Google Suite, and scheduling tools.

  • Experience in coordinating between multiple teams and stakeholders.

  • Strong sense of ownership, accountability, and ability to manage multiple priorities.

  • This role requires working onsite at our Bandung office.

We seek your understanding that only shortlisted candidates will be notified.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Merdeka No. 2
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TSP The Software Practice adalah perusahaan yang bergerak di industri teknologi informasi yang sangat inovatif dan terdepan. Menyediakan beragam solusi perangkat lunak yang canggih dan handal, perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat sebagai pemimpin dalam industri teknologi.

Dengan tim yang terampil dan berpengalaman, TSP The Software Practice selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap klien. Keunggulan produk dan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan besar maupun start-up yang ingin mengoptimalkan operasional mereka melalui teknologi informasi. TSP The Software Practice adalah pilihan yang tepat bagi setiap bisnis yang menginginkan solusi perangkat lunak yang inovatif, andal, dan terpercaya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat