Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Operational Support di PT KOLTIVA

Gambar PT KOLTIVA Posisi Operational Support
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Operational Support di tempat usaha PT KOLTIVA untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan yang perusahaan kami inginkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT KOLTIVA
Posisi Operational Support
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities :

  • Greet visitors, guests, and clients warmly, provide them with necessary information, and ensure a positive and professional first impression of the office.
  • Monitor administrative tasks such as documents and package receipt, organizing documents, and managing conference room bookings.
  • Control access to the office area, ensuring security protocols are followed, and maintaining visitor logs.
  • Evaluate their accuracy in conducting pantry supplies stock takes, ensuring discrepancies are minimal and promptly rectified.
  • Assess responsiveness in providing petty cash for minor expenses as per the General Affairs team’s requirement, ensuring timely disbursement.
  • Responsible for managing multi-line phone systems, including transferring calls, placing callers on hold, and taking accurate messages.
  • Coordination and arrangement of KoltiTrace Shop orders, including providing support for shipment and packing, ensuring proper handling and timely delivery to customers.

Requirements:

  • Diploma 3 majoring in any related fields.
  • Minimum 1 years of experience as a receptionist, front desk officer or secretary.
  • Strong communication and interpersonal skills.
  • Good organizational and multitasking abilities.
  • Attention to detail and proactive attitude.
  • Good command in English.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

About Koltiva

Established in 2013, Koltiva is a leading agritech company for enterprises to make their global supply chains traceable, inclusive, and climate-smart, backed by our human-centered technology with boots-on-the-ground professional service. Koltiva supports some of the largest multinational companies by digitizing and verifying global supply chains, focusing on enhancing traceability, inclusiveness, and sustainability.

Koltiva combines triple-tech (AgriTech, FinTech, and ClimaTech) to improve producers’ outcomes and profitability while building more sustainable supply chains.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat