Lowongan Kerja Bandung Posisi Operational Manager di bisnisbestfriend
- Loker diposting 1 tahun yang lalu
Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Operational Manager di tempat usaha bisnisbestfriend untuk daerah Bandung dan sekitarnya.
Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.
Untuk syarat yang kita butuhkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.
Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.
Info Loker
Perusahaan | bisnisbestfriend |
Posisi | Operational Manager |
Tempat | Bandung |
Tingkatan Kerja | Manajer/Asisten Manajer |
Kualifikasi | Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1) |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
SPESIFIKASI:
1. Usia maksimal 40 Tahun
2. Pendidikan minimal S1, semua bidang
3. Pengalaman kerja dibidang jasa minimal 5 tahun
4. Preferably Manager / Assistant
5. Menguasai mekanisme dan alur operasional perusahaan
6. Memiliki jiwa kepemimpinan, disiplin, interpersonal skill dan komunikatif baik secara horizontal maupun secara vertikal
7. Jujur, tegas, cekatan, tanggung jawab, berinisiatif, kreatif dan mau bekerja keras
8. Memiliki pengalaman dalam manajemen bisnis, operasional dan perencanaan
9. Memiliki kemampuan untuk bekerja sama dengan semua lapisan dalam perusahaan
10. Dapat mengambil keputusan dengan cepat dan tepat
11. Diutamakan yang berdomisili di kota Bandung dan sekitarnya
KOMPETENSI:
1. Kemampuan organisasi
2. Kemampuan manajemen tim (memimpin, mengelola, dan memotivasi tim)
3. kemampuan komunikasi (mampu berkomunikasi secara efektif dengan berbagai pemangku kepentingan)
4. kemampuan problem solving
5. Kemampuan memantau kinerja operasional dengan KPI untuk identifikasi area yang perlu ditingkatkan
6. Kreativitas dan Inovasi (mampu mengidentifikasi peluang baru dan mengembangkan solusi kreatif untuk meningkatkan layanan dan efisiensi operasional)
JOBDESK:
1. Mengelola operasional perusahaan
2. Menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi perusahaan
3, Menanamkan value perusahaan kepada semua karyawan
4. Membuat prosedur dan standar perusahaan
5. Perencanaan pengembangan SDM perusahaan
6. Mampu memimpin seluruh divisi
7. Melakukan koordinasi internal dengan beberapa divisi
7. Mengelola dan memastikan kepatuhan terhadap standar operasional dan peraturan yang berlaku di perusahaan
8. Memastikan setiap divisi melakukan strategi perusahaan dengan efektif dan optimal
9. Melakukan pengawasan terhadap pemilihan SDM dan pelatihan staff
10. Mampu melakukan evaluasi kinerja tim secara kritis dan obyektif (mengevaluasi kinerja karyawan dan memastikan pencapaian target yang ditetapkan)
11. Membuat laporan operasional perusahaan secara berkala
Alamat Lengkap
Provinsi | Jawa Barat |
Kota | Bandung |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Jenjang Karir yang jelas, Lingkungan Kerja yang Positif
- Kompensasi yang Kompetitif, Asuransi Kesehatan
- THR, Additional Previllage
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
Bisnis Best Friend adalah penyedia Jasa Perpajakan yang tepat untuk anda sebagai pengusaha di era digital. Tim kami terdiri atas tenaga profesional yang terlatih dan berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam melakukan jasa perpajakan.
Info Perusahaan
- Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
- Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 21 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS & Insentif