Lowongan Kerja Pasuruan Posisi Operational Leader di PT. BINA AREA PERSADA

Gambar PT. BINA AREA PERSADA Posisi Operational Leader
  • Loker diposting 7 hari yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Operational Leader di perusahaan PT. BINA AREA PERSADA untuk domisili Pasuruan & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.800.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. BINA AREA PERSADA
Posisi Operational Leader
Tempat Pasuruan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.775.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Qualification :

– Bachelor’s degree (S1) in Environmental Engineering or a related field.
– Experience in waste management and data analysis is a plus.
– Proficiency in data processing software and report presentation tools (Ms. Office, Ms.
PowerPoint, Canva)
– Good communication skills and the ability to work in a team.

Responsibilities and Tasks :
1. Waste Identification:
– Identify types of waste entering and exiting the Waste Center.
– Categorize waste based on its classification and characteristics.

2. Data Processing:
– Process data regarding waste movement in and out of the Waste Center.
– Record and analyze data in the Hazardous Waste Log Book of Hazardous Waste
– Prepare waste balance reports to ensure accuracy and compliance

3. Checklist Implementation:
– Ensure the proper implementation of all operational checklists at the Waste Center
– Conduct regular inspections to evaluate compliance with established procedures and checklists.

4. Reporting
– Process collected data into daily and monthly reports.
– Present data in a clear and easily understandable format for management.

5. Analysis and Recomendation:
– Analyze waste data to identify trends, issues, and improvement opportunities.
– Provide recommendations based on analysis to enhance operational efficiency and compliance

6. Design and Development:
– Assist in designing new systems or processes that can improve waste management.

7. Compliance and Training:
– Ensure that all activities at the Waste Center comply with applicable environmental regulations.
– Provide training and information to staff regarding hazardous waste management and the importance of
compliance.

8. Team Collaboration
– Collaborate with other teams within the Waste Center to ensure efficient and effective operations
– Establish good communication with relevant stakeholders involved in waste management.

9. Continues Improvement:
– Participate in continuous improvement programs for waste management practices.
– Stay updated on the latest technologies and best practices in waste management

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Pasuruan
Alamat Jl. Gajah Mada No. 25, Pasuruan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tahun 1991 adalah titik awal cikal bakal PT. BAP Bermula dari pengelolaan Jasa pengamanan dan Jasa perawatan gedung di kota Surabaya, yang kemudian berkembang begitu pesat, dan di tahun 2004 PT. BAP resmi menjadi perusahaan BUJP yang sangat sukses, karena dukungan dan kepercayaan dari mitra usaha kami baik dari bidang Industri, Pergudangan, Perbankan, Pendidikan, Otomotif hingga Rumah Sakit.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur