Lowongan Kerja Surabaya Posisi Operational/ Export – Import Staff Freight Forwarder di PT. CAHAYA SEJATI SAMUDRA

Gambar PT. CAHAYA SEJATI SAMUDRA Posisi Operational/ Export - Import Staff Freight Forwarder
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Operational/ Export - Import Staff Freight Forwarder di tempat usaha PT. CAHAYA SEJATI SAMUDRA untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Kualifikasi :

  • Man, minimal 25 Tahun

  • Minimal SMA/D3/S1

  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai operasional  dibidang freight forwarding/EMKL/ Logistik

  • Punya networking kuat dengan depo dan pelayaran.

  • Mampu bekerja dilapangan maupun dikantor (mobile).

  • Loyalitas dan mempunyai kemauan untuk belajar yang tinggi.

  • Mampu bekerja diluar jam kerja, semangat kerja dan dapat berkerja sama dengan team.

  • Bisa mengoperasionalkan Ms. Office

  • Teliti, cepat, komunikatif, dan mampu bekerja dalam tekanan.

  • Memiliki SIM A/C aktif (untuk mobilitas)

Description pekerjaan :

  • Berkoordinasi dengan shipping line, trucking, warehouse, dan pihak terkait lainnya.

  • Memastikan proses stuffing, loading, dan delivery berjalan sesuai jadwal.

  • Melakukan input data dan laporan operasional harian.

  • Menangani komplain dan memberikan solusi operasional yang cepat.

  • Mengatur proses ekspor dan impor dari awal hingga akhir sesuai prosedur.

  • Mengkoordinasikan pengambilan dan pengantaran barang (pick up – delivery).

  • Mengurus proses perizinan ke pelabuhan, terminal, depo, trucking, shipping line, PPJK, dan instansi terkait.

  • Memastikan kesiapan dokumen pengiriman sesuai jenis layanan.

  • Melakukan input data pengiriman ke sistem (cargo system / internal system).

  • Monitoring posisi barang (tracking) dan memberikan update status kepada pelanggan secara berkala.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Indrapura No. 2-4
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi :

  • Man, minimal 25 Tahun

  • Minimal SMA/D3/S1

  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai operasional  dibidang freight forwarding/EMKL/ Logistik

  • Punya networking kuat dengan depo dan pelayaran.

  • Mampu bekerja dilapangan maupun dikantor (mobile).

  • Loyalitas dan mempunyai kemauan untuk belajar yang tinggi.

  • Mampu bekerja diluar jam kerja, semangat kerja dan dapat berkerja sama dengan team.

  • Bisa mengoperasionalkan Ms. Office

  • Teliti, cepat, komunikatif, dan mampu bekerja dalam tekanan.

  • Memiliki SIM A/C aktif (untuk mobilitas)

Description pekerjaan :

  • Berkoordinasi dengan shipping line, trucking, warehouse, dan pihak terkait lainnya.

  • Memastikan proses stuffing, loading, dan delivery berjalan sesuai jadwal.

  • Melakukan input data dan laporan operasional harian.

  • Menangani komplain dan memberikan solusi operasional yang cepat.

  • Mengatur proses ekspor dan impor dari awal hingga akhir sesuai prosedur.

  • Mengkoordinasikan pengambilan dan pengantaran barang (pick up – delivery).

  • Mengurus proses perizinan ke pelabuhan, terminal, depo, trucking, shipping line, PPJK, dan instansi terkait.

  • Memastikan kesiapan dokumen pengiriman sesuai jenis layanan.

  • Melakukan input data pengiriman ke sistem (cargo system / internal system).

  • Monitoring posisi barang (tracking) dan memberikan update status kepada pelanggan secara berkala.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: