Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Operational Engineer di PT Sepulsa Teknologi Indonesia (Jakarta)

Gambar PT Sepulsa Teknologi Indonesia (Jakarta) Posisi Operational Engineer
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Operational Engineer di perusahaan PT Sepulsa Teknologi Indonesia (Jakarta) untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Meja Bantuan & Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sepulsa Teknologi Indonesia (Jakarta)
Posisi Operational Engineer
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description

  • Support in providing integration FAQ during partner development.
  • Perform partner configuration pre-test on the Staging server and check the test scenarios before doing UAT.
  • Perform UAT testing (inter-staging testing) with billers as necessary, according to standardized scenarios provided by billers and technical team to ensure the system is working properly.
  • Review the partner’s UAT results after the partner has tested in accordance with Alterra’s standard scenarios.
  • Create Biller and partner configuration, pre-test documents and check test scenarios before doing TO (Pilot test production).
  • Perform TO testing (testing between production servers) with billers and partners according to standard scenarios provided by billers and technical team to ensure the system is running well.
  • Review partner’s TO results scenario after the partner has completed pilot test production
  • Submit Biller & Partner integration handover to relevant stakeholder. 
  • Analyze issues and questions received from the Customer Care T2 team to identify recurring problems and propose solutions for improvement.
  • Review T2 incident data for trends and issues and look for opportunities to improve and reduce incident frequency. 
     

Requirement(s):

  • 2-3 year experience in relevant field 
  • Experienced in a startup, e-commerce, technology or similar environment will be better.
  • Experience in billing payment is a good point
  • Having knowledge and experience in System Integration, Application Programmable Interfaces (APIs) and UAT Testing
  • Proficient in using Postman for API development, including testing, debugging, and documenting APIs.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

One-Stop Solution for Bill Payment Services

Alterra Bills provides bill payment services from upstream to downstream that connect all bill issuers, payment channels, and end-users.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 5 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta