Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Operational Branch Supervisor di PT Tiga Berlian Mandiri

Gambar PT Tiga Berlian Mandiri Posisi Operational Branch Supervisor
  • Loker diposting 11 jam yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Operational Branch Supervisor di perusahaan PT Tiga Berlian Mandiri untuk domisili Balikpapan & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Manajemen (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Tiga Berlian Mandiri
Posisi Operational Branch Supervisor
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

KUALIFIKASI:

  1. Laki-laki/Perempuan, usia min. 30 tahun 
  2. Pengalaman min. 2 tahun handle Operational/Kepala Administrasi 
  3. Memahami FIFO & FEFO adalah hal yang mutlak 
  4. Memiliki kemampuan leadership yang baik, analytical thinking, problem solving, dan ketelitian 
  5. Memiliki kemampuan development for employee 
  6. Lokasi kerja: Balikpapan, Banjarmasin

TUGAS & TANGGUNG JAWAB : 

  1. Bertanggung jawab untuk seluruh aktivitas kerja di area cabang yang di-handle 
  2. Mengontrol pengeluaran kas kecil 
  3. Bertanggung jawab atas seluruh stock barang di gudang 
  4. Mengatur dan mengontrol penggunaan ownfleet 
  5. Mengontrol performa kinerja team di cabang (termasuk pemilihan SDM dan coaching karyawan)

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Alamat Tiberman, Jl. Soekarno Hatta No.Km. 11, RW.No.115, Karang Joang, Balikpapan Utara, Balikpapan City, East Kalimantan 76127, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Tiga Berlian Mandiri

Our Vision :

Menjadi Perusahaan berkembang dengan tujuan untuk menarik investor dari luar negeri dapat berinvestasi pada pembukaan pabrik di Indonesia guna memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Our Mission :

Menciptakan pertumbuhan dan perkembangan Perusahaan secara berkelanjutan bersama pelanggan, rekan distribusi, produsen, supplier, karyawan dan semua pihak yang berhubungan.

Tiberman

Info Perusahaan

  • Industri: Polymer/Plastik/Karet/Ban
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 13 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur