Lowongan Kerja Tangerang Posisi Operational Admin Staff di Ralali.com

Gambar Ralali.com Posisi Operational Admin Staff
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Operational Admin Staff di perusahaan Ralali.com untuk domisili Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Job Description:

  1. Mengelola seluruh proses administrasi penjualan seperti pembuatan PO, invoice, dan dokumen pendukung lainnya.

  2. Melakukan follow-up kepada pelanggan terkait pemesanan, pengiriman, serta kebutuhan administrasi lainnya.

  3. Berkoordinasi dengan supplier untuk memastikan ketersediaan dan pengiriman barang tepat waktu.

  4. Memastikan seluruh proses pengadaan dan distribusi barang berjalan lancar sesuai dengan kebutuhan proyek (Government & BUMN).

  5. Mendukung tim Business Development dalam aktivitas operasional harian dan pelaporan status order/proyek.

Qualifications:

  1. Minimal pendidikan D3/S1 semua jurusan, diutamakan Administrasi Bisnis, Manajemen, atau bidang terkait.

  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang sales admin, procurement, atau operational support.

  3. Terampil menggunakan Microsoft Excel dan sistem administrasi (ERP/SAP lebih disukai).

  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dengan deadline ketat.

  5. Teliti, rapi dalam dokumentasi, dan mampu bekerja secara kolaboratif dengan berbagai tim.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Kisamaun No. 12, Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Job Description:

  1. Mengelola seluruh proses administrasi penjualan seperti pembuatan PO, invoice, dan dokumen pendukung lainnya.

  2. Melakukan follow-up kepada pelanggan terkait pemesanan, pengiriman, serta kebutuhan administrasi lainnya.

  3. Berkoordinasi dengan supplier untuk memastikan ketersediaan dan pengiriman barang tepat waktu.

  4. Memastikan seluruh proses pengadaan dan distribusi barang berjalan lancar sesuai dengan kebutuhan proyek (Government & BUMN).

  5. Mendukung tim Business Development dalam aktivitas operasional harian dan pelaporan status order/proyek.

Qualifications:

  1. Minimal pendidikan D3/S1 semua jurusan, diutamakan Administrasi Bisnis, Manajemen, atau bidang terkait.

  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang sales admin, procurement, atau operational support.

  3. Terampil menggunakan Microsoft Excel dan sistem administrasi (ERP/SAP lebih disukai).

  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dengan deadline ketat.

  5. Teliti, rapi dalam dokumentasi, dan mampu bekerja secara kolaboratif dengan berbagai tim.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: