Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Operation Finance & Accounting di PT Daya Alam Surya

Gambar PT Daya Alam Surya Posisi Operation Finance & Accounting
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Operation Finance & Accounting di tempat usaha PT Daya Alam Surya untuk domisili Jakarta Utara & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Akuntansi Manajemen & Anggaran (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Daya Alam Surya
Posisi Operation Finance & Accounting
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi Manajemen & Anggaran (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

KUALIFIKASI 

  1. Min. Pendidikan S1 Akuntansi 
  2. Pengalaman kerja: Minimal 5 tahun di bidang Keuangan, Akuntansi atau Audit, pengalaman dalam operasional akutansi dan keuangan perusahaan, administrasi, perpajakan perdagangan dan laporan keuangan. 
  3. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara tertulis dan lisan. 
  4. Pengalaman dalam pengembangan kapasitas manajemen keuangan. 
  5. Mampu bekerja secara mandiri dengan pengawasan minimal. 
  6. Proaktif, mudah beradaptasi, dan terbuka terhadap perubahan. 

TUGAS DAN TANGGUNG JAWABOPERATION 

  1. Melaksanakan fungsi pendaftaran supplier baru dan mengupdate data supplier existing 
  2. Membuat komparasi harga pembelian secara berkala untuk kepentingan database historical perusahaan 
  3. Memastikan semua transaksi expenses, PO, pengiriman, penerimaan barang ter-record per hari, direkon perminggu, dan tutup untuk laporan perbulan 
  4. Melaksanakan administrasi perkantoran, dari arsip, menerima dan pengiriman berkas-berkas sesuai tujuan dan keperluannya 
  5. Melaksanakan opname stock barang dari peralatan kerja, stock gudang secara rutin dan melaporkannya kepada atasan. 

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB – FINANCE ACCOUNTING 

  1. Mengatur pemakaian petty cash dan dilaporkan setiap minggu 
  2. Melakukan verifikasi anggaran, verifikasi permohonan dana dan memverifikasi seluruh bukti transaksi pertanggungjawaban keuangan proyek. 
  3. Melakukan rutinitas aktifitas keuangan dan akuntansi untuk kepentingan operasional 
  4. Mengatur sistem akuntansi online; yang mencakup penyampaian data, pemrosesan dan pembuatan laporan keuangan dan administrasi, yang terkait dengan siklus proyek manajemen proyek 
  5. Menyiapkan & menganalisa laporan keuangan bulanan, triwulanan, semesteran dan tahunan baik transaksi penerimaan maupun transaksi pembayaran dengan menggunakan software keuangan. 
  6. Memonitor, Mensupervisi dan berkomunikasi secara intensif dalam mengumpulkan laporan keuangan secara tepat waktu sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan. 
  7. Melaksanakan data input, rekon transaksi, lapor pajak, transaksi pajak. 
  8. Mengupdate aturan perpajakan secara berkala, melalui seminar/ webinar yang ada
  9. Membantu dalam proses audit internal dan eksternal dengan menyediakan dokumen dan penjelasan yang diperlukan.
  10. Menerapkan dan memelihara sistem pengendalian internal untuk mencegah penyelewengan dan kesalahan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Daya Alam Surya adalah perusahaan yang bergerak di bidang instalasi panel surya dan energi terbarukan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 dan telah berkembang secara signifikan sejak saat itu. Perusahaan ini memiliki berbagai produk dan layanan, termasuk instalasi panel surya, energi terbarukan, desain dan analisis sistem, dan layanan konsultasi. Perusahaan ini juga menawarkan layanan pemasangan panel surya untuk rumah dan bisnis. Selain itu, PT Daya Alam Surya juga menawarkan jasa konsultasi untuk penggunaan energi terbarukan dan panel surya untuk mencapai tujuan keuangan dan lingkungan [2].

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Lokasi: Mangga Dua Square
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta