Lowongan Kerja Surabaya Posisi Operasional Dan Workshop Manager di PT Grogol Sarana Transjaya

Gambar PT Grogol Sarana Transjaya Posisi Operasional dan Workshop Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Operasional dan Workshop Manager di tempat usaha PT Grogol Sarana Transjaya untuk kota/kab Surabaya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Manufaktur & Pemeliharaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Grogol Sarana Transjaya
Posisi Operasional Dan Workshop Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pemeliharaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kriteria:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Menguasai Microsoft Office
  • Mampu Berbahasa Inggris
  • Pengalaman sebagai Workshop Section Head minimal 5 tahun di Minning atau Rental Alat-alat Berat
  • Memiliki skill workshop management
  • Terbiasa mengurusi karyawan di lapangan
  • Memiliki kemampuan Problem Solving, dan lebih disukai yang memahami tentang SMK3, OHSAS dan implementasinya
  • Memiliki loyalitas, integritas dan komunikasi yang baik antar lintas departement
  • Terbiasa mengkoordinir dan memberikan pengarahan kerja dan mengawasi pelaksanaan kegiatan dibawahnya agar dapat meningkatkan efisiensi didalam bagiannya
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan target
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Sudah mendapatkan vaksin
  • Bisa bergabung secepatnya
  • Penempatan di Surabaya

Tugas dan tanggungjawab:

  • Memonitor pelaksanaan pekerjaan Crew Operasional baik di Workshop maupun dilokasi Project
  • Melakukan koordinasi dengan bawahannya ( supervisor ) mengenai tugas dan tanggungjawabnya
  • Memonitoring, mengevaluasi dan pencatatan Cost Control biaya yang dikeluarkan divisi Operasional
  • Membuat kebijakan dan prosedur untuk kegiatan Operasional
  • Mengelola SDM dan suku cadang untuk diintegrasikan dalam anggaran yang dialokasikan di area yang dibutuhkan
  • Mengintegrasikan semua kegiatan pemeliharaan untuk memaksimalkan kesiapan alat saat dibutuhkan
  • Mengambil semua langkah yang diperlukan di area workshop untuk mencapai hasil yang baik dan seperti yang diarahkan oleh manajemen
  • Menjalin komunikasi yang baik dengan semua karyawan, baik yang berada di Workshop ataupun di area project

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Grogol Sarana Transjaya is a family owned company that was established in 1968. Through best practice and improvements during the last few decade, the company has grown to be one of the largest heavy equipment rental in Indonesia. Currently, we operated more than 400 unit of heavy equipment and transportation unit combined. We aim to deliver satisfactory result of service to all of our customer with highest level of performance.

PT Grogol Sarana Transjaya is a company which specialized mainly on Transportation, Heavy Equipment Rental, and Heavy Equipment Trading. We offered one time solution in coordinating all transportation and lifting needs in order to streamline the operation process to acquire efficiency in terms of cost and performance ratio for our customer.

We are specialized in:

• Inland and Inter Island Transportation Service

• Heavy Transport

• Heavy Lift & Project Cargo Services

• Container & Cargo Handling

• Door to door delivery

• Warehousing and Storage

• Haulage Service

We have the knowledge, the experience, the manpower and equipment to handle even the toughest assignments. By combining flexibility with intelligent approach to lifting management, we provide a complete service tailored to the customer’s specific needs, saving time, controlling cost and streamlining operations. We aim to delivery satisfactory result for our customer in terms of lifting, transportation, cargo and container handling service.

Anticipating the needs of customer is one of our strength. Partnership is the key to our success; it allows us to understand and respond to your needs, quickly and effectively. We take time to work closely with each of our clients, in order to formulate a transportation strategy which is tailored to specific requirements of your business, all with the primary objective of serving our customers

Constant care is also a very important value at PT GROGOL. Each staff, in his or her own fashion, is expected to contribute to reinforcement of the continuation and further development of the company enabling PT GROGOL meets the needs of its customers. We keep in our mind to following keywords: Quality of Service and Reliability.

Our Vision

“Meeting The needs of today’s customers and preparing for tomorrow.”

Our Mission

“To provide a complete & reliable one-stop service for all transportation needs, so our valued customer may purely concentrate on their core business.”

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Workshop Babek Cakung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur