Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Officer Human Capital di PT Sanggar Sarana Baja

Gambar PT Sanggar Sarana Baja  Posisi Officer Human Capital
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Officer Human Capital di perusahaan PT Sanggar Sarana Baja untuk daerah Balikpapan & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sanggar Sarana Baja
Posisi Officer Human Capital
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Uraian Tugas :

  • Memproses routing approval EPF (Employee Proposal Form) dari user seperti EPF untuk kebutuhan new hire, rehire, transfer, promotion, salary adjustment, & contract extension)

  • Memastikan proses rekrutmen berjalan lancar seperti tersedia syarat kelengkapan dokumen calon karyawan (personal data), offering letter, dokumen hasil MCU, dokumen kontrak yang sah dan valid.

  • Memastikan validitas & kelengkapan informasi pada file offcycle dan dokumen pendukungnya (seperti nota pembelian, & invoice untuk claim perjalanan dinas & penugasan) serta file offcycle diproses bagian payroll & finance

  • Memproses seluruh cuti karyawan ke sistem HRIS

  • Menarik data dari sistem dan membuat laporan absensi bulanan karyawan

  • Mencatat absensi, overtime, klaim kesehatan karyawan dll

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan psikologi, manajemen, MSDM)

  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang HR Generalist

  • Memiliki pengetahuan peraturan ketenagakerjaan, kemampuan administrasi yang baik

  • Mampu bekerja secara dinamis baik secara individual maupun bersama team

  • Memiliki kemampuan adaptasi dan komunikasi yang baik

  • Bersedia di tempatkan di Balikpapan ataupun bersedia jika dipindahkan ke seluruh area kerja Perusahaan

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 90
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur