Lowongan Kerja Samarinda Posisi Officer Human Capital di PT Sanggar Sarana Baja

Gambar PT Sanggar Sarana Baja Posisi Officer Human Capital
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 1 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Officer Human Capital di tempat usaha PT Sanggar Sarana Baja untuk daerah Samarinda & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sanggar Sarana Baja
Posisi Officer Human Capital
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Uraian Tugas :

  • Memproses routing approval EPF (Employee Proposal Form) dari user seperti EPF untuk kebutuhan new hire, rehire, transfer, promotion, salary adjustment, & contract extension)
  • Memastikan proses rekrutmen berjalan lancar seperti tersedia syarat kelengkapan dokumen calon karyawan (personal data), offering letter, dokumen hasil MCU, dokumen kontrak yang sah dan valid.
  • Memastikan validitas & kelengkapan informasi pada file offcycle dan dokumen pendukungnya (seperti nota pembelian, & invoice untuk claim perjalanan dinas & penugasan) serta file offcycle diproses bagian payroll & finance
  • Memproses seluruh cuti karyawan ke sistem HRIS
  • Menarik data dari sistem dan membuat laporan absensi bulanan karyawan
  • Mencatat absensi, overtime, klaim kesehatan karyawan dll

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan psikologi, manajemen, MSDM)
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang HR Generalist
  • Memiliki pengetahuan peraturan ketenagakerjaan, kemampuan administrasi yang baik
  • Mampu bekerja secara dinamis baik secara individual maupun bersama team
  • Memiliki kemampuan adaptasi dan komunikasi yang baik
  • Bersedia jika dipindahkan ke seluruh area kerja Perusahaan

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat G4MG+X66 Sanggar Sarana Baja, Jl. Ringroad, Air Hitam, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Sanggar Sarana Baja (SSB) is a company engaged in the manufacture of equipment for oil & gas, mining and power generation, transport equipment, component remanufacture of heavy equipment and provides welding & machining services on-site. These days the company has diversified and operates 3 (three) distinct divisions from 4 (four) main Workshops / Plant and numerous minesite workshops.

  • Product Division
  • Project Division
  • Services & Remanufacturing Division

SSB has an establish and implemented OHSAS 18001:2007 as international standard for Occupational Health and Safety Management Systems (OHSMS) and ISO 14001:2004 as international standard for Environmental Management System (EMS) which aims to manage health, safety, and environmental aspects in every working process.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • No. Registrasi: 01.002.752.2.007.000
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Cilandak
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur