Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Officer Fleet & Asset Management di PT Cipta Krida Bahari

Gambar PT Cipta Krida Bahari Posisi Officer Fleet & Asset Management (Shipping)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Officer Fleet & Asset Management (Shipping) di perusahaan PT Cipta Krida Bahari untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cipta Krida Bahari
Posisi Officer Fleet & Asset Management
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Bertanggungjawab untuk proses administratif dan support untuk project divisi
  2. Melakukan administrasi terkait kelengkapan kapal
  3. Melakukan monitoring dokumen kelengkapan kapal dan sertifikasi kapal

Job Qualifications :

  1. Diutamakan jurusan ketatalaksanaan pelayaran niaga
  2. Memiliki komunikasi skill yang baik
  3. Fresh graduate welcome to apply

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT Cipta Krida Bahari Kantor, Jl. Raya Cakung Cilincing Pal 2 Blok A1, RT.8/RW.2, Sukapura, Kec. Cilincing, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are an expanding regional logistics company with a strong commitment to innovation, technology and service excellence, which provide integrated logistics solutions including project logistics, air freight, sea freight, land freight, custom clearance, warehousing, and distribution management. With more than 33 network coverage all over Indonesia and qualified personnel, CKB Logistics goes the extra miles to support customer growth. We committed to quality and safety of our business process that proved by ISO 9001:200 and OHSAS 18001:2007 Certification. As part of our growth strategy, we are looking for high caliber and talented individuals to join and grow with us as follows:

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Performance Incentive Scheme, Cars and Transportation Allowance for Managers
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat