Lowongan Kerja Balikpapan Selatan Posisi Office Supervisor – General Affair -hr- Property -expedition di PT Sumber Mitra Jaya

Gambar PT Sumber Mitra Jaya Posisi Office Supervisor - General Affair -HR- Property -Expedition
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Office Supervisor - General Affair -HR- Property -Expedition di perusahaan PT Sumber Mitra Jaya untuk domisili Balikpapan Selatan & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sumber Mitra Jaya
Posisi Office Supervisor - General Affair -hr- Property -expedition
Tempat Balikpapan Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Office Supervisor – General affairs – HR, Expedition, Property handling 

  1. Maintaining office facilities: General affairs is responsible for ensuring that office facilities such as air conditioners, lights, and photocopiers are functioning properly. Maintain the cleanliness and tidiness of the office.
  2.   Managing budget for office, seeking approvals and daily report to HO.
  3.   Maintain relationships with vendors: ensure that relationships with vendors, such as      maintenance services, cleaning service companies, and office IT equipment, are running well.
  4. Maintaining company documents: General affairs must ensure that company documents such as letters, proposals, and reports are well stored and easily accessible. Controlling the staff like office boy, driver. Control absenteeism  
  5. Recruitment – make advertise in disnaker, ESDM, local News Paper. Manage all aspects of rental properties, 

 6.   Manage initial interview for recruitment process, report to site for next step –       interview at site ground test and user’s interview. 

Rental Averment 

7. Search new tenants through effective marketing and outreach efforts.

8. Maintain positive relationships with existing tenants and address any concerns or issues that may arise.

9. Conduct regular property inspections to ensure the properties are well-maintained and meet all health and safety regulations.

10. Handle rent collection and ensure timely payment of bills and other property expenses. including marketing and advertising, tenant relations, maintenance and repair, and lease renewals.

Expedition

 11. Plan shipments according to the site requirement in Berau , Jakarta & other office.   Track orders to ensure timely delivery.

 12 . Prepare shipping documents (such as invoicespurchase orders and bills of lading. Ensure all incoming supplies are registered and processed according to SOPs. Shipment report to senior management at site/HO.

Qualification & experience 

  1. S-1 /D3 in HR, Industrial, Business, Material management.
  2. Male/ Female – Min 5-years of work experience in office management/Admin. With age group  30-35 
  3.  Computer knowledge  –MS office Word, Excel, Power Point. 
  4. Good communication skills, positive attitude, disciplined.   Proactive – Active reactive – corrective, respective.   

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

PT Sumber Mitra Jaya tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

PT Sumber Mitra Jaya tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Sumber Mitra Jaya

==

Sumber Mitra Jaya (SMJ) is the founding company of the Mitra Jaya Group. SMJ has accumulated 39 years of professional experience in a wide range of large construction and mining projects. SMJ is fully supported by efficient management, experienced professionals and a complete range of modern and reliable equipment to guarantee that every project that SMJ handle will be completed on time and as per specification without compromise.

SMJ has been awarded a Grade 7 classification, the highest level awarded to road and bridge contractors by the Director General of Bina Marga, Department of Public Works of Indonesia, and also by LPJK (Lembaga Pengembangan JasaKonstruksi), a wholly independent organization. Today, SMJ is proud to present some of its most impressive portfolio of prestigious contracting projects successfully completed in record time, and to national and international standards in infrastructure development and mining contracting.

Info Perusahaan

  • Industri: Pertambangan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur