Lowongan Kerja Kabupaten Kediri Posisi Office Manager di PT Hastari Adakara Investama

Gambar PT Hastari Adakara Investama Posisi Office Manager
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Office Manager di tempat usaha PT Hastari Adakara Investama untuk kota/kab Kabupaten Kediri & Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 18.000.000 - Rp 23.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hastari Adakara Investama
Posisi Office Manager -
Tempat Kabupaten Kediri
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 18.075.000
Gaji Max Rp. 23.075.000

Kualifikasi:

1. Min. S1 Akuntansi atau Perpajakan atau berkaitan dengan Bidang Keuangan
2. Berpengalaman menyusun anggaran kebutuhan proyek strategis nasional, baik dari segi RAB, maupun mendetail sampai Manpower
3. Memiliki kemampuan pengelolaan proyek dari segi peran keuangan, manpower, pengadaan dan legal
4. Memiliki SKA Ahli Utama Manajemen Proyek, Brevet atau Ahli Utama Manajemen Keuangan
5. Memiliki pemahaman teknis terhadap barang atau jasa yang diadakan untuk proyek strategis nasional infrastruktur terutama jalan tol

Tugas dan Tanggung Jawab

1. Menentukan dan menjalankan standar penyusunan anggaran, permintaan, dan pengadaan barang dan jasa sesuai jadwal dan prosedur
2. Mengalokasikan anggaran kebutuhan proyek dan manpower sesuai dengan skala prioritas yang diperlukan di setiap tahapan proyek
3. Mengelola tim legal, procurement dan FAT agar seluruh aspek administrasi dari departement office bisa sejalan dengan program kerja yang dijalankan
4. Mengelola dan memperbarui seluruh manual mutu dan standard prosedur pada seluruh department office
5. Memastikan pengelolaan bank data vendor pengadaan barang dan jasa, bank data talent pool terus-menerus berjalan untuk menghindari kendala major yang muncul dalam proyek yang berjalan
6. Melakukan pengawasan terhadap regulasi yang bersifat wajib/mandatory dan mengelola pelaksanaan regulasi ini, agar bisa terwujud kepatuhan terhadap aturan maupun hukum yang tepat biaya dan tepat guna terhadap jalannya proyek
7. Mengintegrasikan visi dan misi perusahaan dalam BSC, OKR dan Instrumen Infrastruktur Organisasi yang konkrit terhadap proyek strategi nasional

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Kabupaten Kediri
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Lokasi: Jl. Raya Gringging, Wonoasri, Kec. Grogol, Kediri,
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur