Lowongan Kerja Ubud Posisi Office Manager di Gor Indo Invest

Gambar Gor Indo Invest Posisi Office Manager
  • Loker diposting 16 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Office Manager di kantor Gor Indo Invest untuk domisili Ubud & Bali serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan Gor Indo Invest
Posisi Office Manager -
Tempat Ubud
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

We are looking for a highly organized and energetic Office Manager who will be responsible for the smooth running of our office and maintaining a comfortable working environment for all employees. The Office Manager will play a key role in coordinating administrative tasks and ensuring the efficient functioning of office processes.

Job Description:

  1. Timely ordering and receipt of office supplies, household goods, office furniture.
  2. Accepting applications for the purchase of office equipment, repair or replacement of old equipment.
  3. Manage the day-to-day operations of the office and ensure it runs smoothly.
  4. Coordination of the work of administrative staff (cleaning, drivers, couriers)
  5. Organization and control of administrative tasks, such as maintaining documentation, processing incoming and outgoing correspondence.
  6. Organizing and planning meetings, conferences and events.
  7. Interaction with suppliers and contractors, including ordering and accounting for office supplies.
  8. Ensuring compliance with standards of cleanliness and order in the office (including purchasing food and drinks for the office).
  9. Support for new employees, including organizing workplaces and conducting induction training.
  10. Participation in organizing corporate events and maintaining corporate culture.
  11. Reporting and working with internal accounting systems.

Qualifications:

  • Degree in secretary, Management, Accountant
  • Min 3 years proven experience as Office Manager in Multinational Company
  • Proficient in MS Office (Word, Excel, PPT, Photoshop, edit documents)
  • Familiarity with basic research methods and reporting techniques.
  • Proficiency in English & Outstanding communication and negotiation abilities.
  • Excellent organizational and time-management skills- Integrity and confidentiality.
  • Neat appearance, polite attitude.
  • Willing to work under pressure and tight deadline.
  • Mature and also cherish personality, know the manner how to handle VIP person.
  • have bike

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Ubud
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Gor Indo Invest adalah perusahaan yang berdedikasi dalam memberikan layanan investasi terbaik di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahlian yang luas, mereka telah membantu banyak klien mencapai tujuan keuangan mereka dengan strategi investasi yang tepat. Keandalan dan integritas menjadi pilar utama perusahaan ini dalam memberikan layanan berkualitas kepada setiap klien.

Gor Indo Invest memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan solusi investasi yang inovatif dan terdepan bagi para investor. Mereka selalu berusaha untuk terus mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam industri investasi untuk memberikan nilai tambah bagi para klien. Dengan reputasi yang solid dan jaringan luas, Gor Indo Invest menjadi pilihan utama bagi siapa pun yang menginginkan partner investasi terpercaya dan profesional.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali