Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Office Manager & Executive Assistant To Ceo di PT Crif Lembaga Informasi Keuangan

Gambar PT Crif Lembaga Informasi Keuangan Posisi Office Manager & Executive Assistant to CEO
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Office Manager & Executive Assistant to CEO di tempat usaha PT Crif Lembaga Informasi Keuangan untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan yang kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Crif Lembaga Informasi Keuangan
Posisi Office Manager & Executive Assistant To Ceo
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

CLIK is an innovative company specializing in credit bureau, predictive analytics, and decision systems; our clients are mainly finance companies, insurance companies, utilities and enterprises. To develop our company, we are looking for:

OFFICE MANAGER & PERSONAL ASSISTANT TO CEO

Job role:

We are looking for a person responsible for overseeing the day-to-day administrative of a business as Personal assistant for CEO and Maintain Office Activities.

Main responsibilities:

  • Reporting to CEO
  • Coordinating and performing administrative duties
  • Managing CEO Agenda and providing support for meeting and travel scheduling etc
  • Oversee receptionist and reception area
  • To responsible for monitoring the office worker’s operations
  • To responsible for the management of company asset
  • Manage all company’s facilities
  • Ensure company business activities well supported by adequate planning and facility
  • Other duties as a job requested
  • Responsibility for Procurement and Purchasing request other Department (such: IT Equipment, Office Stationery, Kitchen necessities)
  • Responsibility to Coordination to Building Management in maintenance building (such: Lamp, AC, etc.
  • Responsible for planning and implementing office renovations and repairs
  • Responsible for assisting HR in organizing office events
  • Responsible for the cleanliness of the office environment
  • Managing seasons greeting campaign
  • Corporate gifts 

Position Qualifications:

  • Minimum University Degree, Excellent Communication Skills and 5 years of working experience in Secretary, Personal Assistant and GA or relevant position
  • Formal qualification in office administration, secretarial work, or related training
  • 2-3 years of experience in a similar role
  • Ability to observe business etiquette and maintain a professional appearance
  • Experience working with word processing, spreadsheets, and emails, including Microsoft Word, Excel, and Outlook Express
  • Excellent interpersonal and communication skills
  • Excellent written and vocal communication both Bahasa and English

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Crif Lembaga Informasi Keuangan, Dea Tower, Jl. Mega Kuningan Barat No.1, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT CLIK is an innovative company specializing in credit bureau, predictive analytics and decision systems; our clients are mainly finance companies, insurance companies, utilities and enterprises.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta