Lowongan Kerja Yogyakarta Posisi Office Management di PT Bank Seabank Indonesia

Gambar PT Bank Seabank Indonesia  Posisi Office Management
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Office Management di tempat usaha PT Bank Seabank Indonesia untuk daerah Yogyakarta & DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank Seabank Indonesia
Posisi Office Management
Tempat Yogyakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities:

  • Implement office treatment in the office area twice a month to ensure it is always clean and comfortable.

  • Regularly check the stock of stationery, snacks, safety kits, and general medicine to ensure these items are always available in the office.

  • Manage access cards to ensure employees and authorized personnel have access to the building and work areas.

  • Regularly inspect and manage white goods and office assets to ensure they are in good condition and ready for use.

  • Arrange employee seating arrangements based on the number of employees.

  • Coordinate with the branch manager/building management regarding permits, access cards, overtime, complaints, maintenance, and rental payments to ensure work in the office building runs smoothly.

  • Develop work plans for maintenance, security, and cleaning services.

  • Monitor the performance of security personnel, receptionists, drivers, and maintenance personnel to ensure their productivity and performance meet established standards.

  • Develop and monitor regulations and standards related to the green office program.

  • Analyze all office facilities to identify possible cost and energy savings.

  • Develop and implement a green office awareness campaign for employees.

  • Coordinate with stakeholders/vendors regarding green office policies.

Requirements:

  • Minimum Bachelor’s degree in any major

  • Minimum 3 (three) years of work experience in office management/general affairs

  • Understanding of office management and building/facility management

  • Proficient in Excel/Spreadsheets

  • Able to communicate verbally and in writing in Indonesian and English

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Jl. Prawirotaman No. 15
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Yogyakarta