Lowongan Kerja Padang Posisi Office Assistant / Office Support di PT Moores Rowland Indonesia

Gambar PT Moores Rowland Indonesia Posisi Office Assistant / Office Support (Lokasi Kerja: Banda Aceh, Padang, Pekanbaru)
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Office Assistant / Office Support (Lokasi Kerja: Banda Aceh, Padang, Pekanbaru) di perusahaan PT Moores Rowland Indonesia untuk domisili Padang & West Sumatra dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

                                         Office Assistant / Office Support

                          (Lokasi Kerja: Banda Aceh, Padang, Pekanbaru)

Klien kami, organisasi penelitian independen, membutuhkan office assistant / office support di 3 kota, Banda Aceh, Padang dan Pekanbaru

Tanggung Jawab Kerja:

  • Secara rutin merawat kebersihan kantor, ruangan-ruangan di dalamnya, ruang makan dan dapur setiap harinya.
  • Berkoordinasi dengan Administration Assistant untuk pembelian alat-alat kebersihan.
  • Bekerjasama dengan petugas keamanan dan koordinator lingkungan kantor terkait kegiatan dan keamanan kantor bila diperlukan.
  • Membantu dalam persiapan dan menyajikan makanan & minum kepada staff & tamu, dan memastikan kerapihan dan kebersihan pantry.
  • Memastikan ketersediaan air pada dispenser.
  • Menerima, menyortir dan mendistribusikan surat & paket masuk, dan mempersiapkan surat keluar dan memastikan pengiriman tepat waktu.
  • Membantu melakukan fotocopy, memindai dan mengarsipkan dokumen.
  • Memantau dan memelihara inventaris perlengkapan kantor dan alat tulis.
  • Berkoordinasi dengan Administration Officer untuk pembelian perlengkapan kantor dan alat tulis sesuai daftar yang telah disetujui.
  • Melakukan penyimpanan peralatan dan perlengkapan kantor dan melakukan pencatatan atas peminjaman yang diajukan oleh karyawan.
  • Membantu mengatur penggunaan dan penataan ruang pertemuan sesuai dengan arahan dan kebutuhan.
  • Membantu Administration Assistant dalam penyedian semua dokumen administrasi.
  • Membantu ketersediaan peralatan logistik.
  • Turut mendukung program keberlanjutan melalui pelaksanaan pekerjaan sehari-hari diataranya bijak dalam mengelola sampah, penggunakan listrik yang hemat dan tepat guna, pemakaian produk pembersih yang berlanjutan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK.
  • Menunjukkan sikap yang baik.
  • Mempunyai pengalaman kerja yang relevan dengan tanggung jawab kerja.
  • Bersikap disiplin dan jujur.
  • Lebih disukai, yang memahami komunikasi bahasa Inggris secara mendasar.

Alamat Lengkap

Provinsi West Sumatra
Kota Padang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

A different player in audit, outsourcing, tax, legal and advisory services in Indonesia,Moores Rowland was established in 1991, in the meantime the firm has grown to be one of the top audit, outsourcing, tax, legal and advisory services providers in Indonesia. Our team consist of highly qualified and dedicated professionals. In response to our continuing rapid growth, we are looking for a:

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: West Sumatra