Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Network Opertion Center – Supervisor & Staff di PT Cipta Karya Technology

Gambar PT Cipta Karya Technology Posisi Network Opertion Center (NOC) - Supervisor & Staff
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Network Opertion Center (NOC) - Supervisor & Staff di perusahaan PT Cipta Karya Technology untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Telecommunications & Internet Service Providers serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cipta Karya Technology
Posisi Network Opertion Center - Supervisor & Staff
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Telecommunications & Internet Service Providers
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggungjawab:

  1. Monitoring Alarm By NMS
  2. Monitoring Trigger Alarm refer to Alarm System
  3. Perform filtering/correlating and alarms Validation
  4. Create, validate, and close Trouble Ticket ID with proper data verification
  5. Release email notifications to related parties
  6. Inform and release updated information to related parties
  7. Coordinate with third parties to permit access to Data Centers and Other POP
  8. Data Entry to Management Information System
  9. Receive incoming tickets based on customer complaints, analyze, and validate for the submitted ticket level, area, and impacted level
  10. Verify the completed ticket with all mandatory data fields filled in a ticketing system.
  11. Validate, verify, and close for non-incident-related tickets
  12. Monitor and Escalate outstanding tickets to Project and ISP
  13. Broadcast email to tenant related to incidents, maintenance, progress update, and resolution (upon closing ticket)
  14. Regular reminders to the executor on scheduled maintenance activity by email
  15. Coordination by phone call or messaging apps for ongoing ticket OSP team assignment status, current team activity, and ticket administration completeness

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Our History

Established since 7 July 2011, PT. CIPTA KARYA KOMPUTER focuses its business on Datacenter and SW house. We started to also handle the fiber optic as a subcon OSP, managing the maintenance service and operation.

We changed our name to PT. CIPTA KARYA TECHNOLOGY (Citratel) on 5 May 2016. The change symbolize our development and continuous innovation by centering our business to become technology oriented

CitraTel, Total Solution for Your Company Providing information technology expertise to support your business.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Jakarta Timur
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta