Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi National Working Capital Manager di PT Naku Freight Indonesia

Gambar PT Naku Freight Indonesia Posisi National Working Capital Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi National Working Capital Manager di perusahaan PT Naku Freight Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan yang kita butuhkan ialah minimum Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup lumayan tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Naku Freight Indonesia
Posisi National Working Capital Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Are you thinking about improving your career development and your professional growth? 

We invite you to join one of the most successful international logistics organizations here at Kuehne+Nagel. 

Our Indonesia office is looking for a National Working Capital Manager to join their Finance team.

You will be responsible to plan, develop, and implement the Working Capital strategy.

The National Working Capital Manager manages the business performance by acting as a partner to the Business Unit / Functional Units while at the same time being able to pro-actively manage and mitigate any risks that might arise.

  • To be responsible for working capital management, including the distribution of working instructions, monitoring the implementation, leading the team to monitor KPI + internal control systems (ICS), and providing on-going training to branches to support their improvement.
  • To mitigate operational inefficiencies and explore automation opportunities within the Finance system to ensure smoother process flows.
  • Lead and implement corporate transformation projects/tools in Indonesia.
  • To provide the monthly report to the Regional office for Working Capital MIS and Monthly Working Capital report on the web-forms.
  • To monitor the month-end and year-end closing processes related to Working Capital.
  • Perform credit assessment of potential customers before on-boarding customers.
  • Perform weekly reviews of overdue customers with the local management team and come up with action plan to ensure collections.
  • To support the team by overall monitoring of the department and leading continuous improvement initiatives to improve the overall efficiency of the function.
  • To prepare documents for internal audit and external audit checking and coordination.
  • To ensure Costs are kept below budget.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

The company’s wide range of services consists of international sea- and airfreight, contract logistics, supply chain management solutions as well as oil & gas logistics and project management. Operating from the eleven locations listed below, Kuehne + Nagel is well positioned to be your logistics partner.

Kuehne + Nagel Indonesia, established in 1987, offers integrated logistics services to domestic and international clientele

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta