Lowongan Kerja Bekasi Posisi Ms Client Service Desk Agent di PT NTT Global Data Centers Indonesia

Gambar PT NTT Global Data Centers Indonesia Posisi MS Client Service Desk Agent (English Speaker)
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi MS Client Service Desk Agent (English Speaker) di perusahaan PT NTT Global Data Centers Indonesia untuk kota/kab Bekasi & Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Meja Bantuan & Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT NTT Global Data Centers Indonesia
Posisi Ms Client Service Desk Agent
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Your day at NTT DATA

The Managed Services Client Service Desk Administrator is an administrative role that supports the smooth operation of the service desk function. 

This role involves tasks such as coordinating service requests, assisting the client service desk team, and maintaining documentation and records to support efficient incident resolution and service delivery.

What you’ll be doing

Key Responsibilities:

  • Provides an administrative support service to the Managed Services Client Service Desk team.
  • Provides entry level administrative tasks as required by the team.
  • Ensure the correct escalation procedure is followed on all critical calls and requests.
  • May be responsible for receiving, validating, and logging client requests, capturing the detail of the request.
  • Assists with analyzing and interpreting escalation requests to ensure the correct categorization and prioritization.
  • Ensures all relevant documents related to the tickets / requests are maintained, including the client’s information.
  • Performs any other related task as required.

Knowledge and Attributes:

  • Ambitious self-starter with the ability to work under general direction.
  • Ability to use sound judgment to escalate an issue to a higher level.
  • Displays a methodical in approach to ticket resolution.
  • Demonstrates ability to interact with a variety of stakeholders.
  • Demonstrates required integrity to ensure excellent client service and retention.
  • Good attention to detail and client focused.
  • Strong and effective verbal and written communication skills.
  • Ability to work in 24X7 shift structure, based on a defined roster as required.

Academic Qualifications and Certifications:

  • High School Certification or diploma or equivalent.

Required Experience:

  • Basic to moderate level years of experience
  • Basic to moderate level experience level in the Technology Industry and Call Centre environment

Workplace type:

On-site Working

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat NTT Jakarta 3 Data Center, Jl. Jawa No.31, Gandamekar, Cikarang Barat, Bekasi Regency, West Java 17530, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. NTT Global Data Centers Indonesia is an international standard data center service provider that is part of the NTT Ltd.’s Global Data Centers division.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Keras)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat