Lowongan Kerja Surabaya Posisi Micro And Retail Risk And Compliance di PT DIVA SUKSES MULIA (OPTIMUS CONSULTING)

Gambar PT DIVA SUKSES MULIA (OPTIMUS CONSULTING) Posisi Micro and Retail Risk and Compliance
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Micro and Retail Risk and Compliance di tempat usaha PT DIVA SUKSES MULIA (OPTIMUS CONSULTING) untuk daerah Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 15.000.000 - Rp 20.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT DIVA SUKSES MULIA (OPTIMUS CONSULTING)
Posisi Micro And Retail Risk And Compliance
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 15.075.000
Gaji Max Rp. 20.075.000

Optimus Consulting saat ini sedang membantu salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia untuk menemukan talenta terbaik sebagai Micro and Retail Risk and Compliance.

Deskripsi Pekerjaan:
▪ Sosialisasi dan implementasi kebijakan dan prosedur risk management termasuk pencegahan dan recovery fraud internal dan eksternal (Strategi Anti Fraud)
– Analisis, penilaian dan evaluasi risiko (terutama risiko operational dan risiko kredit)
– Perumusan tindak lanjut, monitoring dan evaluasi pengendalian risiko
– Implementasi, monitoring dan evaluasi Business Continuity Management (BCM) serta Kesehatan dan keselamatan Kerja (K3)
– Monitoring Rencana Perbaikan Manajemen (RPM) atas hasil audit internal dan eksternal
– Sosialisasi, implementasi monitoring dan evaluasi kebijakan compliance (antara lain: Good Corporate Governance (GCG), gratifikasi, benturan kepentingan, kode etik, budaya kepatuhan, dll)
– Implementasi, monitoring dan evaluasi program Anti Pencucian Uang (APU), Pencegahan Pendanaan Terorisme (PPT) dan pencegahan pendanaan proliferasi senjata pemusnah massal (PPPSPM)
– Penyusuan rencana dan implementasi fraud internal detection dan early warning sign
– Penyusunan data/ informasi/ laporan terkait pengelolaan risk management dan compliance

Kualifikasi
▪ Pengalaman minimum 2-4 tahun di bidang Risk Management, Internal Control, Auditor, KAP dan sejenisnya.
▪ Minimum Pendidikan S1 dengan minimum IPK 2,75 (skala 4).
▪ Maksimum usia 35 tahun.
▪ Memiliki sertifikasi Manajemen Risiko/Audit/Compliance yang masih berlaku.
▪ Tidak memiliki Tunggakan Kewajiban dan tidak terlibat judi online.
▪ Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
▪ Memiliki kemampuan pengelolaan data yang baik (Ms Excel)
▪ Memiliki kemampuan membaca laporan keuangan (neraca, L/R dll) perusahaan
▪ Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Benefit:
– Gaji pokok
– Tunjangan hari tua
– Performance bonus
– Cuti tahunan dan uang perjalanan cuti tahunan
– Fasilitas kesehatan untuk pegawai, istri dan 3 orang anak
– Fasilitas perjalanan dinas
– Fasilitas lembur
– Asuransi kesehatan swasta
 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT DIVA SUKSES MULIA (OPTIMUS CONSULTING) is a technology-based HR consultant company which aims to help organizations to manage their end-to-end HR cycle. Optimus believes that the implementation of technology will drive efficiency on both HR administrative and operative tasks such as recruitment and selection, training, performance management, and reporting and analysis. This will help HR personnel to make a larger contribution to the organization’s people strategy.

With strong on-the-ground market knowledge and fully supported by the latest tools on hand, Optimus can help organizations to gain clarity and zoom in to the most appropriate and accountable solution that could fit their unique requirement.

For more information, please visit https://consultwithoptimus.id/home

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur