Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Merger Acquisition And Fp&a Manager – Financial Services di RGF HR Agent Indonesia

Gambar RGF HR Agent Indonesia Posisi Merger Acquisition and FP&A Manager - Financial Services (A-101019)
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Merger Acquisition and FP&A Manager - Financial Services (A-101019) di perusahaan RGF HR Agent Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Perencanaan Keuangan (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 15.000.000 - Rp 20.000.000.

Info Loker

Perusahaan RGF HR Agent Indonesia
Posisi Merger Acquisition And Fp&a Manager - Financial Services
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perencanaan Keuangan (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 15.075.000
Gaji Max Rp. 20.075.000

About The Company:

  • The working venue is in Jakarta Selatan.
  • Our client is a Japanese Financial Services company. Currently, they are looking for Merger Acquisition and FP&A Manager.

Job Responsibilities:

  • Negotiating, sourcing, completing, and managing account purchase agreements for companies as well as acquiring other companies and merging them into your company.
  • Develop appropriate financial methods to estimate cash flow and profit potential.
  • Analyze, assess and communicate to the Board high-level business impacts and risks.
  • Build and maintain productive relationships with our target companies and related networks.
  • Research market conditions and developments, evaluate organizational opportunities for mergers, acquisitions and divestitures.
  • Design M&A strategies, identifying sectors and companies that may be viable business targets.
  • Oversee the M&A project management process including due diligence, financial planning, scoping, closing, and integration.
  • Other related tasks as assigned.
     

Job Requirements:

  • Bachelor degree.
  • Min. 3 years of experience in the financial sector (minimum senior supervisor level).
  • Honest, good analytical and communication skills, is disciplined, good leadership and collaboration skills.
  • Proficient in using computer applications, minimum Ms. Office.

[Only CV in English will be processed]

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat RGF HR Agent Indonesia (PT. RGF Human Resources Agent Indonesia), Pakuwon Tower, Jl. Raya Casablanca No.Kavling 88, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

RGF isstands for RECRUIT GLOBALFAMILY, a global brand of Japan’s largest recruiting and information service company, Recruit Holdings co., Ltd.

We created this brand of our commitment to take on a new challenge to leverage on Recruit Group’s more over 50 years of industry experience and business network in Japan, to provide new opportunities to our clients across the region.

RGF HR AGENT takes charge of RGF’s business entity in general recruitment services. We provide total human resource services to clients at every stage of staff placement, such as evaluation, remuneration, and staff training. At the same time, we assist job-seekers in various ways to find the right job according to their individual preferences and experiences. Besides our services to assist full time staff recruitment, we also offer a range of support services for RPO (Recruitment Process Outsourcing) and contract base/temporary recruitment needs.

Our Company’s status as the Japan #1 market share holder in human resource, temporary staffing, and job advertisement field makes it possible for us to provide high quality total human resource management services not only in Japan but across the region.

We just open our RGF HR AGENT Brand in Indonesia on 1st May, 2013 and will continue and expand the business for the future.

Please visit us for more job opportunities :

https://ww.rgf-hragent.asia/en/indonesia

—————————————————————————————————————————–

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • RGF HR Agent Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
  • RGF HR Agent Indonesiatidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

—————————————————————————————————————————–

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta