Lowongan Kerja Tangerang District Posisi Merchant Onboarding Officer di PT YUKK Kreasi Indonesia

Gambar PT YUKK Kreasi Indonesia Posisi Merchant Onboarding Officer (Quality Control, FinTech)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Merchant Onboarding Officer (Quality Control, FinTech) di perusahaan PT YUKK Kreasi Indonesia untuk kota/kab Tangerang District & Banten serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Penjaminan & Kontrol Mutu (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT YUKK Kreasi Indonesia
Posisi Merchant Onboarding Officer
Tempat Tangerang District
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjaminan & Kontrol Mutu (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Work Arrangement: On site, WFO

Work Location: Alam Sutera, Tangerang

Industry: Fintech (Payment Gateway)

Salary: Rp.5.000.000-Rp.6.500.000

Job Description:

  • Identify Legitimate documents required based on the product type to determine the continuation of the Activation Process.
  • Ensure timely completion of all mandatory Activations Process is in accordance with the SOP. 
  • Support senior staff in responding to regulations and internal quality control by regularly updating and ensuring the accuracy of all products and documents required.
  • Monitoring and ensure the quality of Go Live product from Activation Team is in accordance with the SOP.
  • Create routine quality control reports and handle administrative tasks.
  • Inspect product or system to ensure that it meets the set specifications and SOP.
  • Collaborate cross functionally with teams including: Operations, Marketing and Finance to accomplish goals.

Job Requirements:

  • Candidate must have a bachelor’s degree or above.
  • Previous working/internship experience in KYC, document verification, or administrative tasks.
  • Strong attention to detail with the ability to quickly adapt to new changes.
  • Ability to handle confidential information and with discretion.
  • Able to work in a fast-moving and even pressured environment; can liaise with peers and colleagues globally and overcome time zone and cultural differences with ease.
  • Ability to manage assigned tasks in an assertive, efficient, and timely manner; able to organize and meet deadlines as required.
  • Resilient attitude, highly disciplined and detail-oriented, a self-motivated personality; have a good sense of responsibility, integrity, and autonomy for work. 
  • Proficient time management skills and ability to multi-task is critical to this varied and exciting role.
  • Strong proficiency in Excel functionalities is preferable.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang District
Alamat PT YUKK KREASI INDONESIA, Ruko De Mansion Blok D No 17, Jln Jalur Sutra Alam Sutra, RT.001/RW.015, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa promosi retail

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: BPJS, Formal, 09.00 WIB – 18.00 WIB (lima hari kerja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten