Lowongan Kerja Kalimantan Timur Posisi Medical Record Staff di PT Asih Eka Abadi

Gambar PT Asih Eka Abadi Posisi MEDICAL RECORD STAFF
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi MEDICAL RECORD STAFF di perusahaan PT Asih Eka Abadi untuk daerah Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Administrasi Medis (Kesehatan & Medis) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Asih Eka Abadi
Posisi Medical Record Staff
Tempat Kalimantan Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Medis (Kesehatan & Medis)

Job Descriptions:

  • Manage all patient medical documents/medical record administration.
  • Assist the Clinic Manager to keep, arrange and maintain the patient file. 

Job Qualifications:

  • Diploma/Bachelor’s degree in Medical Record who posses valid STR.
  • Experience working in a healthcare setting or medical records department is preferred.
  • Strong attention to detail and organizational skills.
  • Excellent communication and interpersonal skills.
  • A high standard of administrative skills, correspondence in English and management of filling system.
  • Willing to be placed.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Alamat Asih Eka Abadi PT, Pupuk Kaltim Building Damai Basement Floor, JL. Pupuk Raya, No. 54, Damai, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

International SOS is the world’s leading provider of medical assistance, international healthcare, security services and outsourced customer care. The company was founded in Indonesia in 1984 and now employs approximately 11,00 people worldwide, with more than 700 locations in 89 countries. The company is aiming to accelerate the growth of the business across Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 10 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, THR, BPJS Kesehatan & Tenaga Kerja, Medical, Performance Bonus, Service Award, Formal Outfits
  • Lokasi: JL. Rambu no 17 Cipete Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur