Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Media & Event Support di PT Permata Karya Jasa

Gambar PT Permata Karya Jasa Posisi Media & Event Support
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Media & Event Support di kantor PT Permata Karya Jasa untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Jurnalisme & Penulisan (Periklanan, Seni & Media) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Permata Karya Jasa
Posisi Media & Event Support
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Jurnalisme & Penulisan (Periklanan, Seni & Media)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan :

  • MEDIA RELATIONS

1. Membuat rencana, penulisan, design, editing, distribusi dan monitoring publikasi informasi tentang perusahaan ke:

– media konvensional – nasional dan internasional

– media sosial

2. Memitigasi risiko, menghubungi pakar (SME) dan sigap saat terjadi insiden/krisis perusahaan dan menanggapi media secara tepat waktu.

3. Menyimpan dan mengupdate daftar media Nasional dan Internasional, serta menjaga hubungan baik dengan media tersebut.

4. Berkoordinasi dengan tim komunikasi internal untuk menyampaikan informasi up-to-date untuk medsos, berita terkini ataupun internal newsletter.

5. Memantau liputan harian, membagikannya melalui jalur digital.

6. Memantau media dan masukan media/external saat terjadi krisis.

7. Turut aktif mempromosikan media sosial.

  • EVENT

1. Membantu dalam mengatur dan melaksanakan acara kunjungan, konferensi pers, kampanye, dll

2. Membuat naskah talking points dan sambutan yang dibutuhkan Corporate Secretary ataupun Manajemen

  • BRANDING

Memahami pedoman identitas perusahan dan mengimplementasikan penggunaan brand sesuai pedoman tersebut.

  • PEMANGKU KEPENTINGAN

Mendukung hubungan dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal (khususnya media, instansi pemerintah, vendor, dll).

  • ORGANISASI

1.Berpartisipasi aktif dalam meeting mingguan, memberi masukan dalam sesi brainstorming dan perencanaan triwulan/tahunan

2. Melaksanakan tugas administrasi umum

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S-1 Jurusan Ilmu Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Jurnalis, dan Hubungan Internasional
  2. Pengalaman minimal 5 tahun di bidang yang sama
  3. Memiliki pengalaman dalam penggunaan semua media sosial
  4. Memiliki pengalaman dalam menulis perihal kebutuhan publikasi
  5. Memiliki pengalaman dalam bidang/fungsi Corporate Communications/Internal Communication  menjadi nilai tambah
  6. Memiliki kemampuan dalam Bahasa Indonesia yang baik (Wajib) dan kemampuan bahasa inggris (Lisan ataupun tulisan) menjadi nilai tambah
  7. Mempunyai atau mengenal jaringan media di Indonesia
  8. Melampirkan portofolio dalam CV seperti tulisan dan event yang pernah dikelola
  9. Penempatan Jakarta

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERKASA hadir sebagai solusi dalam penyedia jasa penunjang migas terkemuka di Indonesia, dimana Indonesia sampai saat ini masih dipandang oleh berbagai kalangan sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat menjanjikan di kawasan Asia. Besarnya potensi kekayaan alam, serta jumlah penduduk yang besar menjadi alasan bagi pandangan optimis tersebut. Dalam kaitan tersebut, kondisi demografi penduduk Indonesia yang saat ini >40% penduduknya berusia di bawah 25 tahun memang memberikan sinyal positif akan masih prospektifnya pasar Indonesia hingga beberapa tahun ke depan. Di sisi lain, realitas yang menunjukkan sehatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia yang saat ini berkisar 5,7%, GDP perkapita yang mencapai USD3500, tren kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) serta pertumbuhan industri nasional yang berada di atas 10% semakin menguatkan optimisme tersebut.

PERKASA didirikan dengan latar belakang pemikiran masih terbukanya peluang usaha penyediaan SDM, keteknikan dan layanan perkantoran di bisnis minyak dan gas di Indonesia. Melihat peluang tersebut, PERKASA sejak awal pendiriannya bertekad menyediakan solusi layanan yang ekselen, sesuai kebutuhan dan dapat diandalkan oleh para pelanggannya, khususnya perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam PGN Grup, serta stakeholder PGN Grup terkait lainnya.

Di fase awal pembentukannya, di tahun 2015, PERKASA memulai penataan organisasi dan usahanya dengan memperhitungkan berbagai tantangan strategis yang dipandang akan berdampak pada kelangsungan usahanya di masa yang akan datang. Tantangan strategis yang dipetakan PERKASA terdiri dari: keselarasan dengan kebijakan PGN Holding dan Grup, dukungan cash flow management, regulasi, SDM dalam bidang pengelolaan alih daya tenaga kerja, hubungan industrial serta manajemen pengelolaan jasa.

Seluruh manajemen PERKASA sepakat bahwa untuk menjalankan usahanya dengan baik dan menguntungkan, tantangan-tantangan strategis tersebut harus ditangani melalui sinergi dan kinerja bisnis yang dibangun dari potensi yang dimiliki PERKASA serta perusahaan-perusahaan lain yang tergabung dalam PGN Grup.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta