Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Media & Communications Coordinator di PT RGE Indonesia

Gambar PT RGE Indonesia Posisi Media & Communications Coordinator
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Media & Communications Coordinator di tempat usaha PT RGE Indonesia untuk domisili Balikpapan & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Strategi Media, Perencanaan & Pembelian (Periklanan, Seni & Media) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT RGE Indonesia
Posisi Media & Communications Coordinator
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Strategi Media, Perencanaan & Pembelian (Periklanan, Seni & Media)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Key responsibilities: 

  • Monitor media coverage and prepare regular reports on media activity.
  • Analyze the effectiveness of media campaigns and adjust strategies accordingly.
  • Track and report on key performance indicators (KPIs) for communications efforts.
  • Develop and maintain relationships with the local media and government media
  • Organize and coordinate press conferences, media events, and promotional activities.
  • Draft and distribute press releases, media advisories, and other communications material
  • Coordinate and manage media inquiries and interview requests
  • Any other relevant tasks assigned by Management 

Qualifications:

  • Minimum bachelor’s degree in journalism, communications, public relations or related field preferred
  • Minimum 3 years experience in media (print and/or digital)/journalism/communications/public relations/graphic design or related field
  • Experience in managing media relations (online, broadcast, and print)
  • Experience in the education sector would be an advantage
  • Excellent written and verbal communication skills
  • Proficient in Microsoft Office Suite (Word, Excel, PowerPoint).
  • Strong organizational skills and attention to detail
  • Ability to work independently and as part of a team
  • Willingness to travel frequently to partner districts and provinces
  • Placement: Balikpapan, Kalimantan Timur

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Alamat RV24+MC7 PT. Regian Indonesia, Jl. AMD Projakal, Batu Ampar, Balikpapan Utara, Balikpapan City, East Kalimantan 76127, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT RGE Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT RGE Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

RGE (Royal Golden Eagle) manages a group of resource-based manufacturing companies with global operations. Our work ranges from the upstream, comprising sustainable resource development and harvesting, to downstream, where our companies create diverse value-added products for the global market.

Our commitment to sustainable development, conservation and community development underpins our operations, as we strive towards what is good for the community, good for the country, good for the climate, good for the customer, and good for the company.

RGE was founded by Sukanto Tanoto in 1973 as RGM. The assets held by RGE companies today exceed US $18 billion. With more than 60,00 employees, we have operations in Indonesia, China, Brazil, Spain and Canada, and continue to expand to engage newer markets and communities.

ww.rgei.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 11 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur