Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Marketing Specialist di PT Yonyou Network Indonesia

Gambar PT Yonyou Network Indonesia Posisi Marketing Specialist (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Marketing Specialist (Mandarin Speaker) di tempat usaha PT Yonyou Network Indonesia untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Yonyou Network Indonesia
Posisi Marketing Specialist
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 12.075.000

Our company is a subsidiary of Yonyou Network Technology Co. Ltd. Yonyou is a global leading enterprise software, business process mgt, and enterprise resource planning (ERP) solutions. 
 

中文工作语言

投递请附上中文语言水平。

What you will gain from this role:

  • Gain In-depth knowledge of enterprise-level software
  • Enhance problem-solving, project management, and analytical skills
  • Gain insights into industry-specific practices across SEA.

What you will do:

  1. Compiling and distributing information such as website and social media analytics.
  2. Write and edit content for different platforms such as social media, website (English & Chinese).
  3. Support the team with planning, implementing & organizing presentations and events.
  4. Help create marketing materials such as white papers, case studies, and presentations.
  5. Assist with the production of marketing materials and collateral.
  6. Support the marketing team with planning, implementing, and monitoring marketing campaigns.
  7. Working closely with sales and marketing department.

What skills you need to have:

  1. Professional requirements: Marketing/Computer/Media/Humanities and Social Sciences/Visual Communication Design.
  2. Internship experience/work experience: Have worked in event planning and execution, content planning, product solutions, customer case writing, poster or video content design and post-production in companies or associations.
  3. Proficiency in Microsoft Office and other content platforms is a must, experience in Adobe AI,PS, & InDesign, Canvas is a plus.
  4. Bachelor’s degree / Diploma in marketing, business, communication, design or related field.
  5. Excellent command of the both Mandarin and English language (verbal, written and read) is required.

Soft skills:

  1. Good planning and coordination skills.
  2. Strong language skills in daily basis (speaking, writing, communicating, reading, typing) and interpersonal.
  3. Ability to work effectively within a team and independently.
  4. Resourceful, independent, responsive and pro-active.
  5. Possess a strong interest in investigating and identifying causes of issues, and able to propose solutions to rectify the issue.
  6. A high level of attention to detail.

Additional information:

  • 5 days work
  • Working hour : 8.30-17.30
  • 3 full-time positions available

Benefits:

  • Telecommunication allowance
  • Travel allowance
  • Computer allowance
  • Training
  • Annual leave
  • Year-end bonus
  • Team-building activities

intl.yonyou.com
www.yonyou.com.sg
www.yonyou.com

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Yonyou Network Indonesia adalah perusahaan yang menjadi pionir dalam industri teknologi informasi di Indonesia. Dengan fokus pada penyediaan solusi perangkat lunak terkemuka, perusahaan ini menghadirkan inovasi terbaru dalam mengoptimalkan kinerja perusahaan untuk mencapai kesuksesan. Keahlian dan dedikasi tim profesional yang dimiliki oleh PT Yonyou Network Indonesia memastikan pelayanan berkualitas dan solusi yang dapat mengakomodasi kebutuhan bisnis setiap klien.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta