Lowongan Kerja Medan Posisi Marketing & Sales Officer – Retail di PT Sarana Yukti Bandhana

Gambar PT Sarana Yukti Bandhana Posisi Marketing & Sales Officer – Retail (Medan)
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Marketing & Sales Officer – Retail (Medan) di tempat usaha PT Sarana Yukti Bandhana untuk domisili Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sarana Yukti Bandhana
Posisi Marketing & Sales Officer – Retail
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Sekilas Tentang Perusahaan

PT Sarana Yukti Bandhana (SYB) adalah penyedia dan operator sistem pembayaran. Selama lebih dari 20 tahun, SYB telah merintis ekosistem pembayaran digital yang menjamin transaksi diproses secara efisien dan aman.

SYB menawarkan beragam saluran pembayaran digital, melayani berbagai sektor, mulai dari utilitas public, perbankan, keuangan, asuransi, pendidikan, telekomunikasi, hiburan, game online, e-commerce, sampai e-wallet dan e-money.

Kami berusaha keras untuk menjadi pelopor di ranah digital dan memberikan pelanggan kami solusi keuangan yang aman dan inovatif, dirancang untuk memajukan jasa keuangan di seluruh Asia.

Ringkasan Peran

  • Mendapatkan agen baru di area / wilayah yang ditugaskan yang selaras dengan tujuan perusahaan melalui aktivitas penjualan dan pemasaran termasuk mendapatkan prospek, aktivitas pencarian calon pembeli melalui cold calls (panggilan dingin), kegiatan canvass, dan jaringan.
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan, mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk pendaftaran agen baru untuk produk/layanan terkait dan berkoordinasi dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal terkait.
  • Meningkatkan pendapatan agen dengan menawarkan produk / jasa baru untuk meningkatkan jumlah produk / jasa yang digunakan oleh agen.
  • Mengembangkan transaksi agen dengan memantau, mengunjungi, memastikan ketersediaan alat, menyelesaikan masalah bisnis dengan berkoordinasi dengan pemangku kepentingan terkait pihak internal dan eksternal dan menjaga hubungan baik untuk memastikan loyalitas agen.
  • Memelihara dan mengembangkan hubungan dengan pemangku kepentingan terkait, baik pada agen eksisting maupun calon agen. Kembangkan jaringan melalui referensi, komunitas dan cara lain yang memungkinkan.
  • Mengumpulkan informasi terkait pasar, persaingan dan tren industri serta melakukan riset dan analisis pasar untuk meningkatkan wawasan manajemen.
  • Mewakili perusahaan dalam acara-acara yang berkaitan dengan bisnis perusahaan.
  • Berkontribusi dalam melaksanakan pekerjaan terkait penjualan dan pemasaran lainnya yang ditugaskan oleh atasan.

Kualifikasi 

  • Pendidikan: Minimal D3 semua jurusan 
  • Pengalaman Kerja: Minimal 3 tahun di bidang Sales Retail Business-to-Customer (B2C).
  • Kepemilikan Kendaraan: Memiliki motor dan SIM C
  • Domisili: Medan
  • Bahasa: Indonesia

Keahlian yang Dibutuhkan

  • Keterampilan Komunikasi: Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, mampu menyampaikan isi dan tujuan dengan fasih, mengajukan pertanyaan yang relevan, dengan kemampuan mendengarkan yang seimbang untuk memahami kebutuhan klien.
  • Keterampilan Negosiasi dan Ketajaman Bisnis: Memiliki kemampuan bernegosiasi untuk solusi bisnis yang saling menguntungkan.
  • Pembelajaran Pengetahuan Produk: Mampu belajar dengan cepat dan mendalam untuk memahami produk dan layanan perusahaan untuk dapat memberikan solusi yang tepat kepada calon klien atau klien yang sudah ada.
  • Berorientasi pada Target: Sangat fokus dalam menetapkan dan mencapai tujuan atau sasaran tertentu.
  • Etos Kerja dan Disiplin:  Memiliki etos kerja yang kuat, mandiri dan memiliki integritas tinggi. Mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang cepat, mampu menangani deadline, dan permintaan pekerjaan ad-hoc dengan cepat.
  • Microsoft Office: Mahir dalam Microsoft Office seperti Microsoft Word, Microsoft Excel and Microsoft Power Point.

Jenis Tunjangan

Kami melakukan investasi dalam personnel kami, serta perkembangan karir dan kesejahteraan. Berikut adalah benefit yang kami berikan:

  • Tunjangan telekomunikasi
  • Tunjangan transportasi
  • Cuti tahunan
  • Pelatihan karyawan yang komprehensif
  • Tim yang kolaboratif dan berketerampilan tinggi
  • Lingkungan kerja yang kondusif

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Sarana Yukti Bandhana (SYB) is a payment systems provider and operator. For more than 20 years, SYB has pioneered a digital payment ecosystem that ensures transactions are processed in a streamlined and secure manner.

SYB offers a diverse array of digital payment channels, serving a myriad of sectors, ranging from public utilities, banking, finance, insurance, education, telecommunication, entertainment, online gaming, e-commerce, to e-wallet and e-money.

We strive to be on the vanguard of the digital landscape and provide our customers with sound and innovative financial solutions, tailored to advance financial services across Asia.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara