Lowongan Kerja Mranggen Posisi Marketing Freelance di PNG MANAGEMENT CONSULTING

  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem part time untuk posisi MARKETING FREELANCE di kantor PNG MANAGEMENT CONSULTING untuk daerah Mranggen & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PNG MANAGEMENT CONSULTING
Posisi Marketing Freelance
Tempat Mranggen
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
KUALIFIKASI
  • PENDIDIKAN MINIMAL SMA
  • MEMILIKI PENGALAMAN DI BIDANG MARKETING
  • BERORIENTASI PADA TARGET
  • MANDIRI DAN SUKA TANTANGAN
  • MAMPU MEMPROMOSIKAN PRODUK/JASA
  • MEMILIKI KENDARAAN PRIBADI
  • DOMISILI JAWA TENGAH

BENEFIT

  • WORK FROM ANYWHERE
  • WAKTU KERJA FLEKSIBEL
  • INSENTIF YANG TIDAK TERBATAS

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 01 August 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp1,000,000 – Rp3,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Mranggen
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan PNG MANAGEMENT CONSULTING merupakan sebuah perusahaan konsultan manajemen yang telah dikenal luas dalam industri konsultan di Indonesia. Dengan tim yang terdiri dari para ahli bidang manajemen yang berpengalaman, perusahaan ini telah membantu berbagai organisasi dan perusahaan untuk mencapai tujuan bisnis mereka dengan efektif dan efisien. Dengan fokus pada inovasi, strategi, dan pembangunan kapasitas, PNG MANAGEMENT CONSULTING menjadi mitra yang terpercaya bagi klien-klien di berbagai sektor industri.

Keunggulan PNG MANAGEMENT CONSULTING terletak pada pendekatan yang holistik, solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap klien, serta penerapan praktik terbaik dalam industri konsultan. Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, transparan, dan berorientasi pada hasil, perusahaan ini terus berupaya untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi klien-klien mereka. Dengan reputasi yang solid dan jaringan yang luas, PNG MANAGEMENT CONSULTING siap membantu perusahaan-perusahaan meraih kesuksesan dan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah