Lowongan Kerja Semarang Posisi Marketing Communication di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Gambar PT. Gosyen Solusi Indonesia Posisi Marketing Communication (MARCOM)
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Marketing Communication (MARCOM) di perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia untuk daerah Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Pemasaran Digital & Pencarian (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.300.000 - Rp 3.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia
Posisi Marketing Communication
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran Digital & Pencarian (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 3.275.000
Gaji Max Rp. 3.529.827

MARKETING COMMUNICATION (MARCOM)

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. SI semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang marketing communication.
  • Kemampuan komunikasi yang sangat baik, baik lisan maupun tulisan.
  • Keterampilan menulis konten yang kreatif dan menarik.
  • Pemahaman yang kuat tentang media sosial dan saluran komunikasi digital lainnya.
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan dalam tim.
  • Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat.
  • Kreatif, inovatif, dan berorientasi pada hasil.
  • Memiliki kemampuan perencanaan branding produk.
  • Bersedia ditempatkan di kantor pusat Semarang.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh Indonesia.

Tanggung Jawab:

  • Menjalin hubungan secara berkala dengan partner / reseller.
  • Mendukung tim sales dengan marketing tools.
  • Mengembangkan dan melaksanakan strategi komunikasi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan brand awareness dan engagement.
  • Membuat konten yang menarik dan relevan untuk berbagai saluran komunikasi, termasuk media sosial, website, email, dan materi promosi lainnya.
  • Merencanakan dan melaksanakan acara marketing dan promosi.
  • Menganalisis efektivitas promosi komunikasi pemasaran dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan.
  • Berkolaborasi dengan tim internal lainnya yang berkaitan.
  • Memantau tren pasar dan aktivitas kompetitor untuk mengidentifikasi peluang baru.

Benefit:

  • Laptop dan HP dari kantor.
  • BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan.
  • Budaya kerja yang positif dan kolaboratif.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 15, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari kebutuhan akan solusi keamanan yang semakin tinggi di masyarakat. KamiGSI CCTV didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan memenuhi kebutuhan teknologikeamanan tersebut. Dimana embrio perusahaan GSI CCTV dipelopori oleh beberapaorang yang memiliki pengalaman dibidang solusi keamanan dan teknologi muktahirlainnya. Berjalannya waktu, perusahaan GSI CCTV terus bertumbuh dan berkembangdengan mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Sekarang ini GSI CCTVtelah berkembang menjadi sebuah perusahaan retailer dan distributor CCTV terbesar di Jawa Tengah.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah