Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Marketing & Client Service Officer di PT Solusi Harmoni Abadi (Jakarta)

Gambar PT Solusi Harmoni Abadi (Jakarta) Posisi Marketing & Client Service Officer (Japanese Speaking)
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Marketing & Client Service Officer (Japanese Speaking) di perusahaan PT Solusi Harmoni Abadi (Jakarta) untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Solusi Harmoni Abadi (Jakarta)
Posisi Marketing & Client Service Officer
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

JOB DESCRIPTION

1. Sales and Marketing

  • Contributing to the development of sales and marketing strategies
  • Conducting market research and mapping of potential sales and marketing channels
  • Designing and implementing sales and marketing plans and tools 
  • Coordinating with communities, marketing partners, and clients
  • Responsible for sales process and offering high quality services to customers and Corporate clients
  • Answering customers and client queries about programs offered
  • Maintaining customers and client relations
  • Tracking sales data to ensure the company meets sales quota
  • Creating and presenting sales performance reports

2. Administration

  • Preparing Proposals, presentations, agreements and other related administration
  • Assisting in preparation and communication of class administration such as placement tests and class schedules and requests from customers/clients, class attendance, feedback, reports, etc
  • Communicating with our Academic Team and monitoring classes to run successfully

3. Client Relations

Providing high quality assistance and service to clients and customers to achieve an excellent learning journey

CANDIDATE CRITERIA

  • Min. Diploma / Bachelor’s Degree
  • Proficient in using Emails, MS Office (Word, Excel, Power Point)
  • English level min. CEFR A2
  • Japanese level min. JLPT N3
  • Able to work both independently and in a team environment
  • Target driven and have a passion in sales and marketing
  • Honest, highly responsible, and eager to learn
  • Great communication skills with all ages from children to adults

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. Harmoni Solusi Bisnis, 12, Jl. Kyai Maja No.25, RT.12/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CELS Indonesia is a training company that specialises in providing Corporate English language training.

Our team has over 10 years experience providing training throughout and outside Jakarta to a large variety of companies across a diverse range of industries. We provide general Business English classes, soft skills courses, IELTS/TOEFL preparation, one-on-one classes, conversation classes, workshops & seminars, social clubs.

Info Perusahaan

  • Industri: Pendidikan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Bisnis (contoh: Kemeja), -
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta