Lowongan Kerja Tangerang Posisi Marketing Administrator di PT Dinasira Sembada
- Loker diposting 1 tahun yang lalu
Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Marketing Administrator di tempat usaha PT Dinasira Sembada untuk daerah Tangerang dan sekitarnya.
Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.
Adapun untuk persyaratan yang perusahaan kami butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.
Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.
Info Loker
Perusahaan | PT Dinasira Sembada |
Posisi | Marketing Administrator |
Tempat | Tangerang |
Tingkatan Kerja | Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) |
Kualifikasi | Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1) |
Jenis Pekerjaan | Kontrak |
Spesialisasi Dibutuhkan | Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
Deskripsi Pekerjaan
1) Dapat mengatur, menyimpan, melengkapi database ataupun dokumentasi yang diperlukan setiap saat secara rutin.
2) Dapat menyerahkan laporan tepat waktu serta membuat dan memberikan presentasi atas hasilnya.
3) Menjawab dan mengalihkan panggilan telepon dalam area kerjanya sesuai SOP.
4) Dapat memberikan informasi yang diperlukan melalui data transkripsi, memformat data maupun teks, memasukan, mengedit, mengambil, dan menyalin data untuk kebutuhan bagiannya.
5) Dapat melakukan database back up secara rutin di SAP
6) Memastikan semua penggunaan peralatan kantor serta pemeliharaan preventif dilaksanakan sesuai SOP
7) Membuka PO & SO dan melakukan analisa forecast customer
8) Memprocess PO& SO dalam waktu yang tepat sesuai deadline
9) Memonitor process etd dan ots sesuai kebutuhan customer
10) Berkoordinasi dengan Marketing Officer dan Marketing Manager agar komunikasi dengan customer lancar
11) Berkoordinasi dengan driver agar pengiriman barang bisa sesuai etd customer
12) Membuat schedule transportasi perusahaan sesuai etd
13) Monitor dan follow up PO yang berjalan di produksi secara rutin
14) Membuat laporan KPI secara rutin
15) Melakukan konfirmasi & follow up ke tim atau bagian lainnya apabila ada komplain customer sehingga masalah dapat diselesaikan
16) Membalas email/telepon customer dan supplier secara on time dan regular
17) Melakukan 5R di area kerjanya
18) Menganalisa kebutuhan customer dan membuat laporannya
19) Membuat laporan PDCA sesuai kebutuhan
20) Berkoordinasi dengan bagian PPIC dan Development untuk PO produksi dan sample yang turun
21) Berkoordinasi dengan bagian lain untuk dokumen penawaran yang dibutuhkan
22) Menjalin hubungan yang baik dengan customer secara rutin by email dan telephone.
Syarat Pekerjaan:
1) Minimal memiliki ijasah D3/S1 semua jurusan
2) Memiliki pengalaman 3 tahun bekerja dalam posisi sebagai administrasi
3) Mampu mengunakan bahasa inggris atau bahasa cina
4) Dapat menggunakan program komputer (Microsoft Office, Google Sheet, Google Calendar, ZOOM, ERP, Adobe, SAP) secara professional
5) Sehat secara jasmani dan rohani
6) Usia Maximal 35 Tahun
7) Memiliki kemampuan analisa data dan pembuatan laporan secara professional
8) Dapat Bekerja 6 hari kerja 1 hari libur
9) Terbiasa terhadap target, teliti dan tingkat akurasi yang tinggi
10) Mampu bekerja secara team maupun individual
11) Memiliki motivasi, kejujuran, tanggung jawab, dan mobilitas yang tinggi, agar target dapat terpenuhi
12) Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi secara professional
Alamat Lengkap
Provinsi | Banten |
Kota | Tangerang |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- BPJS Ketenagakerjaan
- BPJS Kesehatan
- Makanan Kantin
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
-
Established on 22 March 1989 PT Dinasira Sembada is a manufacturing company, providing the highest quality footwear label solutions and lifestyle accesories
Info Perusahaan
- Industri: Manufaktur/Produksi
- Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 27 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos)
- Lokasi: Cikupamas