Lowongan Kerja Posisi Market Trainer di PT. Riko Bisnis Indonesia

Gambar PT. Riko Bisnis Indonesia Posisi Market Trainer
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem part time untuk posisi Market Trainer di perusahaan PT. Riko Bisnis Indonesia untuk daerah Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Pendidikan/Pelatihan & Pelatihan & Pengembangan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan yang perusahaan butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.500.000 - Rp 9.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Riko Bisnis Indonesia
Posisi Market Trainer
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelatihan & Pengembangan, Pendidikan/Pelatihan
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 9.000.000

Market Trainer

Benefit :

  1. Bekerja bisa kapan saja tanpa harus absensi atau terjebak macet.
  2. Semua bisa dilakukan hanya dengan menggunakan HP anda dengan mudah dan cepat.
  3. Base Rp.50 – 60 ribu per supplier/UMKM + Bonus Mingguan + Bonus Performance. contoh: sehari masuk 3-4 supplier saja(misal 2 pagi dan 2 sore), maka perkiraan sebulan bisa menghasilkan Rp 8-9 juta
  4. Daerah penempatan WFA(Work From Anywhere) atau sesuai daerah Domisili masing-masing.
  5. Memungkinkan upgrade menjadi Karyawan Tetap sesuai aturan yang berlaku (semua benefit no 3 plus bonus tahunan, BPJS, THR dan tunjangan lainnya)

Objective:

Menemukan, membimbing dan mengedukasi supplier UMKM Indonesia untuk memasarkan produknya dengan sistem dropship.

Tanggung jawab pekerjaan:

  1. Mencari dan menemukan umkm produk lokal yg mau menditribusikan produknya dgn sistem reseller dropship secara online.
  2. Membimbing dan mengedukasi caranya register, upload produk dan tutorial lainnya.
  3. Membantu para supplier pelaku UMKM yang membutuhkan bantuan alat pendukung maupun layanan yang dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas produk UMKM dengan mengikuti Bantuan UMKM di Adadimall

Persyaratan Pekerjaan:

  1. Pendidikan minimal Diploma
  2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidangnya (Account manager ,Bisnis Development atau Merchant acquisition)
  3. Bersedia bekerja online dan offline, terutama ke tempat-tempat usaha UMKM.
  4. Bisa menjangkau lokasi padat UMKM baik secara online maupun onsite.
  5. Mempunyai pengetahuan tentang UMKM lokal.
  6. Harus mempunyai Basic sales skill.
  7. Mampu bekerja secara Mandiri maupun Team.
  8. Menyukai Mentor dan Edukasi.
  9. Bersedia mengikuti Training.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map
Provinsi Jawa Barat
Alamat -
Map Google Map
Provinsi Jawa Tengah
Alamat -
Map Google Map
Provinsi Jawa Timur
Alamat -
Map Google Map
Provinsi Banten
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Adadimall adalah perusahaan internet yang memungkinkan individu dan pemilik bisnis di Indonesia untuk membuka dan mengelola toko online mereka sendiri dengan mudah dan praktis. Adadimall memberikan pengalaman jual beli online yang lebih baik kepada reseller maupun supplier, sehingga pada akhirnya akan dapat memberikan pengalaman belanja online yang lebih baik kepada pelanggannya.

Di Adadimall, kami meyakini bahwa marketplace adalah model bisnis terindah di dunia, karena kesuksesan sebuah marketplace hanya dapat dicapai dengan membantu orang lain menjadi lebih sukses.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur