Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Manajer Sumber Daya Manusia di Claire with Stella Ecommerce

Gambar Claire with Stella Ecommerce Posisi Manajer sumber daya manusia (Komunikasi dalam bahasa Mandarin wajib)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Manajer sumber daya manusia (Komunikasi dalam bahasa Mandarin wajib) di perusahaan Claire with Stella Ecommerce untuk daerah Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan persyaratan yang perusahaan kami inginkan ialah min Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 8.000.000 - Rp 14.000.000.

Info Loker

Perusahaan Claire with Stella Ecommerce
Posisi Manajer Sumber Daya Manusia
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 14.200.000

Tanggung jawab utama:

1. Mengembangkan rencana perekrutan sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan.

2. Bertanggung jawab atas pekerjaan perekrutan, termasuk pemasangan lowongan pekerjaan, seleksi resume, wawancara, dsb., dan menemukan karyawan yang cocok untuk perusahaan.

3. Memelihara hubungan karyawan dan menangani keluhan karyawan, memastikan kebijakan dan prosedur hubungan karyawan perusahaan sesuai dengan persyaratan regulasi dan kebijakan perusahaan, menyelesaikan keluhan dan konflik karyawan, dan menjaga stabilitas dan harmoni perusahaan.

4. Mengelola prosedur keberangkatan karyawan untuk memastikan prosedur yang lancar dan standar.

5. Memelihara file karyawan.

6. Membantu dalam berkomunikasi dengan mitra eksternal untuk bisnis perusahaan.

Persyaratan:

1. Gelar sarjana, jurusan sumber daya manusia lebih disukai.

2. Setidaknya 1 tahun pengalaman di bidang sumber daya manusia, pengalaman merekrut anchor TikTok dan personel operasi lebih disukai.

3. Familiar dengan undang-undang dan regulasi ketenagakerjaan setempat.

4. Kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik, mahir dalam perangkat lunak kantor.

5. Lancar dalam berkomunikasi dalam bahasa Mandarin, dengan keterampilan komunikasi yang lancar.

Main responsibilities:

Develop recruitment plans according to company business needs.

Responsible for recruitment work, including job postings, resume screening, interviews, etc., and find suitable employees for the company.

Maintain employee relations and handle employee complaints, ensuring that the company’s employee relations policies and procedures comply with regulatory requirements and company policies, resolving employee complaints and conflicts, and maintaining company stability and harmony.

Manage employee departure procedures to ensure smooth and standardized procedures.

Maintain employee files.

Assist in communicating with external partners for company business.

Requirements:

Bachelor’s degree, major in human resources is preferred.

At least 1 year of experience in human resources, experience in recruiting TikTok anchors and operation personnel is preferred.

Familiar with local labor laws and regulations.

Good communication and coordination skills, proficient in office software.

Fluent in Mandarin communication with smooth communication skills.

Alamat Lengkap

Provinsi D.I Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Claire with Stella Ecommerce Company. We are focused on the Indonesian market. Our vision is to provide products with high cost-effectiveness.Lead people towards a better life.

Saya Claire dari Perusahaan Ecommerce Stella. Kami fokus pada pasar Indonesia. Visi kami adalah menyediakan produk dengan efektivitas biaya yang tinggi. Memimpin orang-orang menuju kehidupan yang lebih baik.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: D.I Jakarta