Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Manajer Operasional Bisnis Outsourcing & Jasa Pengamanan di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA Posisi Manajer Operasional Bisnis Outsourcing & Jasa Pengamanan
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Manajer Operasional Bisnis Outsourcing & Jasa Pengamanan di perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Lainnya & Pekerjaan Umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 12.000.000 - Rp 14.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi Manajer Operasional Bisnis Outsourcing & Jasa Pengamanan
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya, Pekerjaan Umum
Gaji Min Rp. 12.000.000
Gaji Max Rp. 14.000.000

Kriteria dan Ketentuan :

  1. Berusia maksimal 45 tahun.
  2. Pendidikan minimal S-1 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
  3. Minimal memiliki pengalaman kerja selama 5 (lima) tahun di bidang Outsourcing & Jasa Pengamanan dan mendapatkan proyek-proyek atau klien besar dalam pengelolaan outsourcing atau Tenaga Alih Daya (TAD) tersebut.
  4. Memiliki kemampuan dan memahami dengan baik semua proses pengelolaan bisnis Outsourcing dan Jasa Pengamanan, termasuk proses operasional harian dalam bisnis tersebut.
  5. Memahami Undang-Undang dan peraturan /kebijakan yang berhubungan dengan ketenagakerjaan.
  6. Memiliki kemampuan menggunakan aplikasi e-Procurement (e-Proc) dan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  7. Mampu menyiapkan semua dokumen tender sesuai persyaratan yang diinginkan oleh calon klien, termasuk dokumen CSMS.
  8. Memilki kemampuan mengoperasikan program komputer Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Powerpoint secara aktif
  9. Sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan menarik dan percaya diri.
  10. Berkepribadian baik, memiliki jiwa kepemimpinan (leadership) yang baik, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap Perusahaan.
  11. Memiliki relasi yang luas dengan berbagai jenis perusahaan dan instansi BUMN/BUMD dan lembaga pemerintah lainnya menjadi nilai tambah.
  12. Mampu bekerja bersama dalam kelompok/tim.
  13. Lokasi atau penempatan kerja di Jakarta.
  14. Memiliki SIM A dan SIM C dan memiliki kemampuan mengendarai mobil dan sepeda motor dengan baik.
  15. Mendapatkan penghasilan bulanan yang menarik sesuai dengan keahlian dan pengalaman kerja yang dimiliki.
  16. Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Kesehatan (Mandiri Inhealth), Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Tunjangan Pakaian Kerja danTunjangan Cuti.
  17. Melakukan tugas-tugas lainnya sesuai perintah atasan langsung atau pimpinan PT Pesonna Optima Jasa baik secara lisan maupun tertulis sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak melanggar peraturan atau hukum yang berlaku.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. Pesonna Optima Jasa, Jl. Laksamana Malahayati No.6, RT.6/RW.7, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Asuransi Kesehatan
  • Tunjangan Pakaian & Tunjangan Cuti
  • Bonus Tahunan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ), adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang Jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourching dan Rental Kendaraan.

Di era pekembangan bisnis yang berbasis digital seperti saat ini, kami siap bersaing dengan mengandalkan teknologiinformasi dan sumber daya manusia yang handal dan kompeten dibidangnya. PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ) memiliki 12 perwakilan di ibukota propinsi dan beberapa kota besar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada seluruh mitra kami.

Sejalan dengan visi dan misi, kami akan memberikan kontribusi pelayanan yang prima dan bertanggung jawab terhadap semua mitra bisnis secara Profesional, dan berkualitas tinggi serta menjunjung tinggi prinsip Good Coorperate Governance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat