Lowongan Kerja Boyolali Posisi Manajer Akunting, Keuangan, Dan Pajak di pt aksara grafika pratama

Gambar pt aksara grafika pratama Posisi Manajer Akunting, Keuangan, dan Pajak
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Manajer Akunting, Keuangan, dan Pajak di tempat usaha pt aksara grafika pratama untuk domisili Boyolali & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan pt aksara grafika pratama
Posisi Manajer Akunting, Keuangan, Dan Pajak
Tempat Boyolali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan: 

  • Mengarahkan dan mengkoordinasikan proses pelaporan keuangan untuk kepentingan internal manajemen ataupun eksternal seperti bank
  • Mengarahkan dan mengontrol pelaksanaan proses AP & AR
  • Perencanaan strategi dalam penyusunan pajak perusahaan untuk pajak tahunan dan kebijakan lainnya
  • Mereview laporan penerimaan pembayaran klien
  • Melakukan control terhadap cashflow perusahaan terkait pengawasan aktivitas pengeluaran dan penerimaan pembayaran
  • Membina tim dalam meningkatkan kemampuan skill untuk kinerja yang lebih baik
  • Melaksanakan penyusunan Anggaran Perusahaan bersama dengan Direktur
  • Memeriksa dan menandatangani bukti potong PPh
  • Membuat laporan Tax review dan Tax Planning Perusahaan
  • Bekerjasama dengan Auditor Eksternal dan Aktuaria dalam pembuatan laporan keuangan audit.
  • Melakukan coaching kepada tim untuk pengembangan 

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntasi
  • Memiliki pengalaman di level Managerial dengan posisi terkait minimal 5 tahun
  • Memiliki sertifikat Brevet A dan B
  • Memiliki pengalaman dalam melakukan laporan keuangan, pajak, audit, pengendalian risiko, dan pengendalian keuangan
  • Pemahaman yang baik tentang Perpajakan Indonesia dan Sistem Pengisian Pajak Daerah
  • Memiliki kepemimpinan yang kuat dan bermotivasi tinggi untuk mengatasi tantangan
  • Bersedia ditugaskan keluar daerah
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta dan Boyolali

Mau tahu update lowongan pekerjaan lainnya? Ayo! kunjungi web karier kami di https://karier.bisnisindonesia.id/

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Boyolali
Alamat CJWR+JH9 AKSARA GRAFIKA PRATAMA, Jl. Randusari - Klaten No.Km. 02, Kopen, Butuh, Mojosongo, Boyolali Regency, Central Java 57482, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Aksara Grafika Pratama tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Aksara Grafika Pratama tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

==

PT Aksara Grafika Pratama (PT AGP) adalah perusahaan percetakan yang bernaung di bawah kelompok BISNIS INDONESIA, penerbit harian ekonomi nomor satu di Indonesia. PT AGP didirikan pada tahun 2001 dan mulai beroperasi pada 13 September 2002.

Aksara Grafika Pratama (AGP) adalah salah satu perusahaan percetakan besar yang beroperasi di Jakarta, Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam jasa percetakan menggunakan mesin web dan printer komersial. Layanan utama kami meliputi cetak koran/surat kabar, cetak tabloid, cetak majalah, cetak brosur, cetak kalender, cetak board sheet, cetak buku, cetak surat suara dan berbagai macam format buku.

Dedikasi kami yang berkelanjutan didalam memberikan teknologi terbaru, mencerminkan tanggung jawab kami dalam memberikan perhatian yang diperlukan untuk menghasilkan produk dengan kualitas tinggi yang tersedia bagi pelanggan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Percetakan/Penerbitan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Uniform
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah