Lowongan Kerja Medan Posisi Manager Tax di PT Yumeida Utama

Gambar PT Yumeida Utama Posisi Manager Tax
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Manager Tax di tempat usaha PT Yumeida Utama untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Yumeida Utama
Posisi Manager Tax
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Qualifications:

  • Candidate must possess at least bachelor’s degree in Accounting, Tax, or related field. Professional certifications would be an advantage. 
  • At least 4 Years of working experience in the related field as Assistant Manager 
  • Preferably with experience in Public Accounting Office (KAP).
  • Having Brevet A & B, Brevet C, USKP certified is a must.
  • Must be familiar with government taxation regulations and up to date on current tax practices and changes in tax law.
  • Strong understanding of Indonesian financial regulations, and accounting standards (PSAK).
  • Proficient in accounting software (e.g., SAP, Accurate, Oracle) and Microsoft Office Suite (Excel, Word, PowerPoint) is a must

Job Details:

  • Prepare and analyze monthly, quarterly, and annual financial statements in compliance with local regulations and corporate policies.
  • Monitor and report on budget performance, preparing recommendations for cost control and efficiency improvements.
  • Calculate & Prepare Corporate Tax payments in accordance with applicable tax regulations.
  • Prepare tax reporting (PPh & VAT) to be reported through e-SPT and e-Invoice.
  • Ensure compliance with all local tax laws and regulations, including Income Tax, Value Added Tax (VAT), and others relevant to the company operations.
  • Analyze cash position and participate in cash management strategies to optimize resource utilization.
  • Oversee daily accounting operations including accounts payable, accounts receivable, and general ledger management.
  • Make a reconciliation of the costs and taxes that have been reported.
  • Handle and prepare data related to tax audit and make tax planning.
  • Monitor every payment and tax report by the business unit every month.
  • Update tax regulations and software to prevent any mistake.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Sudirman, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Yumeida Utama adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia, yang fokus pada pengembangan solusi perangkat lunak inovatif. Dengan tim yang terampil dan berpengalaman, perusahaan ini menyediakan layanan konsultasi IT, pengembangan aplikasi, dan integrasi sistem bagi berbagai industri.

Didirikan dengan visi untuk menjadi pemimpin dalam transformasi digital, PT Yumeida Utama menawarkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien, mulai dari perusahaan skala kecil hingga korporasi besar.

Dengan komitmen pada kualitas dan ketepatan waktu, perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat di pasar dengan menyediakan solusi yang inovatif dan handal.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara