Lowongan Kerja Surabaya Posisi Manager Operational di PT. Arunika Indah Abadi

- Loker diposting 2 bulan yang lalu
Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Manager Operational di kantor PT. Arunika Indah Abadi untuk domisili Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.
Kemampuan yang kita inginkan adalah Manajemen – Departemen/Asisten (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.
Info Loker
Perusahaan | PT. Arunika Indah Abadi |
Posisi | Manager Operational |
Tempat | Surabaya |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Manajemen – Departemen/Asisten (Ritel & Produk Konsumen) |
Gaji Min | Rp. 2.000.000 |
Gaji Max | Rp. 8.500.000 |
MANAGER OPERASIONAL STORE
Manager Operasional Store adalah posisi kepemimpinan di sebuah toko yang bertanggung jawab atas berbagai aspek operasional dan manajerial dari toko. Manager memiliki peran yang penting dalam menciptakan lingkungan toko yang sukses, mengawasi kinerja tim, mengelola operasi harian, serta mencapai target penjualan dan kepuasan pelanggan. Membutuhkan keterampilan kepemimpinan yang baik, pemahaman tentang industri retail, kemampuan analitis, serta kemampuan dalam mengatasi tantangan operasional sehari-hari.
JOBDESC
1. Mengembangkan strategi bisnis untuk meningkatkan jumlah pelanggan, penjualan, dan keuntungan.
2. Memimpin, memotivasi, melatih, membimbing, dan mengawasi staf toko secara efektif.
3. Memastikan pelayanan toko optimal untuk menciptakan kepuasan pelanggan yang tinggi.
4. Bekerjasama dengan divisi lainnya untuk memastikan ketersediaan stock barang
5. Mengatur jadwal kerja, izin, dan tugas-tugas lainnya untuk staf toko.
6. Menjaga kebersihan, kondisi, dan suasana toko agar tetap baik sehingga pelanggan merasa nyaman.
7. Mengawasi administrasi toko dan memastikan pekerjaan staf administrasi sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku.
8. Menganalisis dan melaporkan tren pembelian dan kebutuhan pelanggan.
9. Menangani masalah yang timbul dari staf atau pelanggan, termasuk keluhan dan kritik.
10. Melakukan penilaian kinerja staf dan menentukan apakah pelatihan diperlukan atau tidak. Juga, memutuskan apakah kontrak kerja staf akan diperpanjang atau dihentikan.
11. Mendesain tata letak dan tampilan toko semenarik mungkin.
KUALIFIKASI:
1. U, sia max. 45 tahun.
2. Pendidikan D3 atau S1 di bidang bisnis, manajemen, atau komunikasi.
3. Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Manager Operasional Retail atau Manager Store.
4. Komunikatif, jujur, disiplin, ulet dan bertanggungjawab
5. Mampu bekerja sendiri maupun team
6. Mampu bekerja dibawah tekanan
7. Memiliki keterampilan dalam manajemen pelanggan, termasuk mampu memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan.
8. Memiliki orientasi yang kuat pada kepuasan pelanggan, dengan fokus pada memberikan pengalaman belanja yang baik dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan.
9. Memiliki jiwa leadership dan problem solving yang baik
Alamat Lengkap
Provinsi | Jawa Timur |
Kota | Surabaya |
Alamat | Jl. HR. Muhammad No. 365-371 |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
- Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
- Lingkungan kerja yang kolaboratif.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT. Arunika Indah Abadi adalah sebuah perusahaan yang secara konsisten menunjukkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam bergerak di industri teknologi informasi. Dikenal atas inovasi dan keahlian tinggi, perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi teknologi terkini bagi berbagai industri. Keunggulan dalam layanan dan produk yang ditawarkan membuat PT. Arunika Indah Abadi menjadi pilihan utama bagi para pelanggan yang membutuhkan solusi teknologi yang handal dan efisien.
Dipimpin oleh tim manajemen yang berpengalaman dan berkomitmen, PT. Arunika Indah Abadi terus berkembang dan memberikan dampak positif dalam dunia teknologi informasi di Indonesia. Selain itu, nilai-nilai integritas, inovasi, dan kualitas tinggi menjadi landasan utama dalam setiap aktivitas perusahaan, menjadikan PT. Arunika Indah Abadi sebagai mitra terpercaya dan terdepan dalam memenuhi kebutuhan teknologi informasi di era digital yang terus berkembang.
Info Perusahaan
- Industri: