Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Manager Operasional di PT Makmur Amanah Raga Insani

Gambar PT Makmur Amanah Raga Insani Posisi Manager Operasional
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Manager Operasional di kantor PT Makmur Amanah Raga Insani untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan yang kita butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Makmur Amanah Raga Insani
Posisi Manager Operasional
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Memantau regulasi pemerintah terhadap usaha yang dijalankan
  • Menangani dan menindaklanjuti permintaan dan kebutuhan perusahaan dengan tepat
  • Mengupdate agenda Direksi dan membantu dalam perencanaan janji dengan perorangan/perusahaan, rapat dll (termasuk mempersiapkan dan mendistribusikan dokumen untuk pertemuan offline atau online, risalah rapat, korespondensi)
  • Menyiapkan dan menyimpan dokumen, laporan dan presentasi
  • Buat kontrak dengan seluruh pelatih
  • Membuat Kerjasama Pari Sakti dengan sekolah-sekolah dan perusahaan-perusahaan
  • Mengembangkan relasi dan berhubungan baik dengan customer
  • Menerapkan dan memelihara prosedur sistem administrasi keuangan
  • Menyiapkan dan mengupdate data-data lengkap database seluruh peserta/member
  • Memantau dan membuat rekap outstanding member, kordinasi dengan para PIC di lapangan untuk peserta yang masuk outstanding
  • Mengecek pembayaran yang masuk setiap hari ke rekening dan langsung di update kedalam rekap list tagihan pembayaran
  • Buat laporan bulanan yaitu laporan member, laporan keseluruhan kolam dan laporan posisi keuangan bulanan
  • Cek kebersihan lokasi kerja dan area kolam
  • Menganalisa kapasitas kolam dengan member/pengunjung
  • Menjalankan tugas-tugas lain yang mungkin diberikan oleh Direksi
  • Bersedia ditempatkan atas tugas perusahaan

Kualifikasi: 

  • Kandidat harus setidaknya Lulusan Sarjana (D3-S1) / setara
  • Pengalaman kerja 3 tahun di bidang Operational Manager/Mangament Support
  • Memiliki keterampilan penyusunan risalah rapat, korespondensi yang sangat baik
  • Mampu menggunakan microsoft office &berbagai aplikasi komunikasi video (Zoom, Google Meet, Microsoft Teams, dll)
  • Keterampilan interpersonal, kemampuan untuk bekerja dengan baik dengan orang-orang di semua tingkatan, dan pendekatan yang terorganisir dengan baik untuk bekerja dengan berorientasi pada detail
  • Keterampilan manajemen organisasi dan waktu yang baik
  • Kemampuan untuk multitask dan memprioritaskan beban kerja sehari-hari
  • Kemampuan untuk berpikir kreatif, inovatif, dan efisiensi disajikan dengan baik secara profesional
  • Keterampilan komunikasi dan negosiasi yang sangat baik
  • Mempunyai pengalaman kerja di sekolah, pelayanan fasilitas olah raga atau di Yayasan akan sangat dipertimbangkan
  • Lokasi kerja: Kelurahan Lebak bulus, kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Makmur Amanah Raga Insani adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan keuangan di Indonesia. Perusahaan ini memiliki misi untuk membantu masyarakat Indonesia untuk mengatasi masalah keuangan dengan cara menyediakan solusi keuangan yang inovatif dan aman. Produk dan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini mencakup pinjaman dana dan jasa pelayanan keuangan yang terjangkau. PT Makmur Amanah Raga Insani juga berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan maksimal bagi setiap pelanggannya. Dengan tujuan meningkatkan kualitas produk dan layanan yang berkelanjutan, perusahaan ini secara konsisten mengembangkan solusi keuangan yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia untuk mencapai kemandirian finansial.

Info Perusahaan

  • Industri: Olahraga
  • Waktu Proses Lamaran: 2 hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta