Lowongan Kerja Tasikmalaya Posisi Manager Hrga di PT Pengembang Sistem Manajemen

Gambar PT Pengembang Sistem Manajemen Posisi Manager HRGA
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Manager HRGA di kantor PT Pengembang Sistem Manajemen untuk daerah Tasikmalaya & Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.100.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pengembang Sistem Manajemen
Posisi Manager Hrga
Tempat Tasikmalaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

Bergabunglah dengan Lozy Hijab bergerak di bidang industri fashion. Kami sedang mencari individu yang berbakat  profesional dan Berkembang !

Posisi              : Manager HRGA

Penempatan: Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

  1. Persyaratan Teknis dan Non-Teknis untuk Calon Manager HRGA
    • Pendidikan minimal Sarjana di bidang Manajemen, Psikologi, atau bidang terkait.

       Kompetensi Teknis

  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang HR dan GA, dengan minimal 2 tahun di posisi manajerial.
  • Mampu merancang dan mengimplementasikan strategi pengelolaan SDM yang sejalan dengan tujuan dan visi perusahaan.
  • Mampu dalam melakukan analisis kebutuhan SDM dan mengembangkan kebijakan pengelolaan SDM yang efisien.
  • Berpengalaman dalam proses rekrutmen dan seleksi, mulai dari penyusunan deskripsi pekerjaan, wawancara, hingga pemilihan kandidat yang tepat untuk posisi yang dibutuhkan.
  • Mampu mengelola sistem penilaian kinerja untuk mengevaluasi pencapaian karyawan 
  • Mampu dalam menyusun dan memonitor program pengembangan karyawan berdasarkan hasil evaluasi kinerja.
  • Mampu merancang program tunjangan dan kompensasi yang kompetitif dan sesuai dengan anggaran perusahaan.
  • Memahami dan menerapkan peraturan ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia serta praktik hubungan industrial untuk menjaga hubungan yang baik antara manajemen dan karyawan.
  • Mampu menggunakan HRIS (Human Resources Information System) atau sistem terkait untuk mengelola data karyawan dan aktivitas HR secara efisien.
  • Menganalisis kebutuhan pelatihan dan pengembangan untuk meningkatkan kompetensi karyawan sesuai dengan tujuan perusahaan.
  • Mampu menyusun laporan berkala tentang aktivitas HR dan GA untuk manajemen, termasuk analisis tren SDM, produktivitas karyawan, dan permasalahan operasional.

Kompetensi Non-Teknis

  • Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik untuk memotivasi dan membimbing tim HRGA dalam mencapai target perusahaan.
  • Mampu berkomunikasi secara efektif dengan berbagai pihak, baik internal (karyawan, manajemen) maupun eksternal (pihak ketiga, lembaga pemerintah).
  • Menggunakan komunikasi yang jelas dan persuasif untuk mengatasi masalah dan meningkatkan hubungan industrial.
  • Memiliki keterampilan analitis yang baik untuk mengidentifikasi masalah dalam manajemen SDM dan operasional, serta memberikan solusi strategis.
  • Mampu menyusun strategi SDM berdasarkan data dan informasi yang tersedia untuk meningkatkan kinerja dan kesejahteraan karyawan.
  • Mampu memberikan solusi yang adil dan efektif untuk menyelesaikan masalah yang timbul dalam hubungan industrial.
  • Terampil dalam mengatur waktu dan mengelola prioritas tugas untuk memastikan operasional HRGA berjalan dengan efisien dan tepat waktu.
  • Mampu menyusun jadwal kerja tim HRGA yang optimal agar semua proyek dan program selesai sesuai jadwal.
  • Berorientasi pada pencapaian hasil yang optimal dalam hal pengelolaan SDM dan operasional kantor.
  • Mampu melakukan negosiasi dengan berbagai pihak, termasuk vendor untuk pengadaan fasilitas, serta dalam konteks negosiasi kompensasi dan relasi industrial.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Tasikmalaya
Alamat Jl. HZ Mustofa No. 145
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pengembang Sistem Manajemen adalah perusahaan yang menjunjung tinggi inovasi dan kualitas dalam bidang pengembangan sistem manajemen. Dengan pengalaman bertahun-tahun, perusahaan ini telah berhasil menjadi salah satu pemimpin di industri ini. Keahlian dan komitmen yang dimiliki oleh tim profesionalnya menjadikan PT Pengembang Sistem Manajemen sebagai mitra terpercaya bagi berbagai perusahaan dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat