Lowongan Kerja Banten Posisi Manager Hrga di PT OTO BID Indonesia
- Loker diposting 2 tahun yang lalu
Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Manager HRGA di tempat usaha PT OTO BID Indonesia untuk kota/kab Banten serta sekitarnya.
Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.
Adapun persyaratan yang kita butuhkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang PT kami berikan.
Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup lumayan menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.
Info Loker
Perusahaan | PT OTO BID Indonesia |
Posisi | Manager Hrga |
Tempat | Banten |
Tingkatan Kerja | Manajer/Asisten Manajer |
Kualifikasi | D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
PT OTO BID Indonesia adalah perusahaan Lelang mobil ternama di Indonesia, memiliki beberapa cabang operasional di berbagai kota, seperti Tangerang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Manado, Bekasi dan Lampung.
Kami mencari Manajer HRGA untuk bergabung dan memimpin departemen Sumber Daya Manusia kami. Tanggung jawab Manajer HRGA termasuk mengawasi proses rekrutmen, merancang kebijakan perusahaan, peraturan, dan menetapkan tujuan untuk tim HRGA. Anda juga akan membantu membentuk strategi perusahaan kami. Agar berhasil dalam peran ini, Anda harus terbiasa dengan peraturan SDM, kebijakan dan strategi SDM.
Tanggung jawab:
• Menetapkan tujuan untuk tim HRGA dan memonitor kemajuan.
• Merancang dan menerapkan kebijakan dan peraturan perusahaan dan manangani hubungan industrial.
• Mengembangkan rencana kompensasi dan tunjangan
• Mendukung dan menyarankan perbaikan pada seluruh proses rekrutmen
• Mendiskusikan jalur pengembangan karir karyawan dengan manajer departemen lainnya
• Memantau metrik SDM (mis. tingkat perputaran dan biaya per perekrutan)
• Meninjau anggaran departemen
• Menyelenggarakan program pembelajaran dan pengembangan
• Pastikan staf SDM menangani permintaan dan keluhan karyawan secara tepat waktu
• Menjaga prosedur SDM yang sesuai dengan peraturan ketenagakerjaan
• Memelihara fasilitas dan aset kantor
• Koordinasi GA: Mengawasi dan mengkoordinasikan anggota tim dan kurir GA.
• Jadwal Kerja Kantor
• Hukum: Memelihara semua dokumen hukum dan izin kantor, berurusan dan berhubungan dengan pihak eksternal terkait.
Persyaratan dan keterampilan:
• Pengalaman kerja yang terbukti sebagai Manajer HRGA atau pengalaman di GA/Layanan Kantor dengan 5 tahun dalam peran kepemimpinan
• Pemahaman yang kuat tentang undang-undang ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial.
• Kepemimpinan yang kuat, jaringan yang luas, dan keterampilan interpersonal yang baik.
• Kemampuan membina hubungan karyawan yang sehat
• Mudah membangun, memiliki relasi yang kuat, dan dapat berkomunikasi dengan baik dengan instansi pemerintah.
• Memiliki pengetahuan dan pengalaman yang baik di bidang keselamatan dan keamanan.
• Gelar BSc dalam Manajemen Sumber Daya Manusia atau Psikologi Organisasi
• Gelar MSc dalam SDM atau sertifikasi yang relevan merupakan nilai tambah
Alamat Lengkap
Provinsi | Banten |
Alamat | - |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Rekan kerja yang supportif
- Lingkungan kerja yang nyaman
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT. Oto Bid Indonesia is a joint venture company between Nichibo Corp., Japan and Jakarta Auction, Indonesia since 2012 become as pioneer automotive business auction company.
PT. Oto Bid Indonesia is a Vehicle Auction Company which focuses on Cars, Trucks, heavy equipment and other vehicles.
PT. Oto Bid Indonesia is a growing and independent company, so it requires a professional and competent workforce to work together in developing the company.
Vision and Mission of PT. Oto Bid Indonesia :
Vision:To become a pioneer in a professional and trusted auction house in Indonesia.
Mission : – Creating a Transpran and Trustworthy Auction Hall
– Creating Job Opportunities and Welfare of Society
– Provide Professional Service to Customers
– Making the Auction as a place to sell assets
– Have a wide network and spread throughout Indonesia
– Simplify the buying and selling process by using the online system
Info Perusahaan
- Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
- Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 28 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
- Lokasi: Kota Tangerang