Lowongan Kerja Surabaya Posisi Manager Hrga di CV Cahaya maju

Gambar CV Cahaya maju Posisi Manager HRGA
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Manager HRGA di kantor CV Cahaya maju untuk daerah Surabaya serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.500.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan CV Cahaya maju
Posisi Manager Hrga
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 7.500.000
Gaji Max Rp. 15.000.000

Target utama

Memastikan aktivitas binsis yang berjalan di departemen HR & GA beserta fungsi kontrolnya berjalan dengan baik dan sesuai dengan tujuan perusahaan.

Memastikan pengembangan secara berkelanjutan tercermin di program kerja tiap departemen di dalam perusahaan.

Persyaratan

 – Memiliki gelar (minimal) Sarjana (S1) di salah satu bidang berikut: Human Resource Management, Psikologi, atau sejenisnya.

 – Bertanggung jawab & memiliki integritas (Accountability & Integrity).

 – Memiliki pengalaman kerja di posisi yang sama selama 5 tahun.

 – Usia minimal 30 tahun.

 – Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

 – Mengerti & memahami Hukum Ketenagakerjaan & BPJS.

 – Menguasai alat tes psikologi.

 – Mampu menyusun perencanaan untuk pengembangan & pelatihan karyawan (People Development) serta pengembangan organisasi (Organization Development).

 – Dapat bekerja dibawah tekanan dan memiliki kemampuan multi tasking.

 – Memiliki disiplin yang tinggi serta etika yang baik dalam setiap pekerjaan yang dilakukannya.

 – Memiliki kemampuan menggunakan Microsoft Office (min. Word, Excel, & Powerpoint)

 – Memiliki kemampuan untuk membentuk budaya perusahaan yang baru sesuai dengan Visi & Misi perusahaan.

Deskripsi Pekerjaan

 – Mengelola dan mengembangkan administrasi kepegawaian (termasuk database karyawan, gaji, BPJS, dll)

 – Melakukan & mengembangkan proses rekrutmen perusahaan

 – Memastikan fungsi kontrol HRGA berjalan dengan baik

 – Membentuk budaya perusahaan yang baru untuk merealisaikan visi & misi perusahaan

 – Merancang & melaksanakan training untuk karyawan (People Development)

 – Merancang, mengembangkan, dan meningkatkan strategi untuk memperkuat SDM perusahaan di semua tingkat jabatan (melalui proses rekrutmen, seleksi, pelatihan, dll)

 – Bertanggung jawab terhadap seluruh aktivitas HR dan GA secara umum

 – Membuat regulasi dan kebijakan yang meningkatkan efisiensi & produktivitas kinerja perusahaan

 – Mengatasi konflik yang muncul dengan secara internal maupun eksternal.

 – Melakukan negosiasi & mediasi untuk mengatasi konflik yang muncul dengan secara internal maupun eksternal.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan Karir yang baik

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bisnis kita bergerak di bidang distribusi kertas se indonesia. Perusahaan kami mendistribusikan kertas dari APP / Sinarmas, Pakerin, Suparma, Mega Surya, dll. Selain itu kami juga bergerak di bidang logistic. Managemen kami mengutamakan orang yang bisa diajak kerja-sama, flexible, open minded dan tidak segan untuk take the extra miles untuk perusahaan.

Info Perusahaan

  • Industri: Kayu/Fiber/Kertas
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Mon - Frid 08.00 - 16.00, Sat 08.00 - 14.00
  • Lokasi: MARGOMULYO
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur