Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Manager Hrga di AGROSARI FARM

Gambar AGROSARI FARM Posisi MANAGER HRGA
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi MANAGER HRGA di perusahaan AGROSARI FARM untuk domisili Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan AGROSARI FARM
Posisi Manager Hrga
Tempat Jawa Tengah
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 10.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000

Deskripsi Pekerjaan:

Fungsi Jabatan:

  1. Menyediakan dan menjaga kecukupan tenaga kerja dengan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan saat ini dan yang akan datang.
  2. Memastikan seluruh operasional harian berjalan lancar yang meliputi areakerja, perangkat kerja, perijinan dan kenyamanan dalam bekerja. 

Job Descriptions:

  • Membuat planning perekrutan SDM
  • Memastikan planning perekrutan berjalan sesuai timeline
  • Melakukan interview rekrutmen level staff, SPV dan kepala bagian
  • Melakukan exit clearance level staff, SPV dan kepala bagian 
  • Melakukan kontrol terhadap keseluruhan biaya tenaga kerja relevansinya dengan output produksi
  • Melakukan kontrol terhadap kedisiplinan karyawan level staff sd manager
  • Melakukan kontrol terhadap keseluruhan status karyawan 
  • Melakukan pembinaan karyawan terkait dengan kedisiplinan dan perilaku di level SPV, Kepala & Manager
  • Melakukan PDCA (plan, do, check, action) 5R secara berkala
  • Melakukan PDCA (plan, do, check, action) K3 secara berkala
  • Melakukan kontrol atas pengadaan dan penjualan aset perusahaan secara menyeluruh
  • Mengelola biaya operasional HRGA sesuai budget yang telah disepakati
  • Melakukan update berkala peraturan & kebijakan perusahaan sesuai UU yang berlaku
  • Melakukan analisa berkala kelengkapan perijinan perusahan
  • Menjalin hubungan baik dengan Dinas pihak ke-3 terkait dengan ketenagakerjaan & perijinan perusahaan
  • Menganalisa hasil penilaian karyawan secara berkala yang meliputi pencapaian KPI, Skill dan Perilaku

Job Requirement:

  • Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Hukum/ Psikologi dengan IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang yang sama
  • Maksimal 45 tahun
  • Memiliki pemahaman yang baik mengenai undang-undang ketenagakerjaan
  • Memahami alur proses HR & GA
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas rutin
  • Penempatan di Semarang- Jawa Tengah

Memiliki Kompetensi Teknis:

  1. Expert dalam Pengoperasian komputer (Ms. Word, Ms. Excel)
  2. Mampu menggunakan sistem HRIS
  3. Bahasa Inggris diutamakan
  4. HR and GA Knowledge Skill
  5. Leadership skill
  6. Negotiation skill
  7. Administration skill
  8. Communication skill

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AGROSARI FARM didirikan di Semarang pada tahun 1985, dimulai dari peternakan sederhana yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan telur ayam di pasar lokal.

VISI kami adalah meningkatkan taraf gizi masyarakat Indonesia melalui peningkatan konsumsi protein tiap individu. Memperluas jaringan peternakan di seluruh Indonesia dan memenuhi kebutuhan telur lokal dengan harga yang terjangkau adalah MISI perusahaan kami.

AGROSARI FARM konsisten dalam memberikan produk terbaik kepada masyarakat, karena kualitas adalah hal utama. Kami memiliki standard operasional yang ketat, mulai dari produksi dan distribusi pakan ayam dengan mutu yang terjamin, management produksi telur, hingga penelitian kualitas telur.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah