Lowongan Kerja Surabaya Posisi Manager General Affairs di PT Sentra Vidya Utama

Gambar PT Sentra Vidya Utama Posisi Manager General Affairs
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Manager General Affairs di kantor PT Sentra Vidya Utama untuk domisili Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sentra Vidya Utama
Posisi Manager General Affairs
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Apakah Anda sosok yang rapi, teliti, dan punya kemampuan manajerial untuk memastikan seluruh operasional kantor berjalan lancar? SEVIMA sedang mencari Manager General Affairs yang siap menjadi garda terdepan dalam menjaga kenyamanan, keamanan, serta efisiensi fasilitas perusahaan.


Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola dan memastikan seluruh fasilitas, infrastruktur, dan aset perusahaan terjaga dengan baik.

  • Menyediakan kebutuhan kantor (peralatan, furnitur, perlengkapan) agar setiap tim dapat bekerja dengan nyaman.

  • Merencanakan, mengoordinasikan, serta mengawasi pemeliharaan dan perbaikan fasilitas.

  • Memonitor penggunaan listrik, air, dan bahan bakar agar tetap efisien.

  • Memastikan kepatuhan terhadap standar K3 (Keselamatan & Kesehatan Kerja) dan regulasi lingkungan.

  • Mengatur kebutuhan perjalanan dinas (penjemputan, guest house, apartemen).

  • Menyusun dan mengelola dokumen administratif, laporan, dan catatan operasional.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan (Hukum/Manajemen/Teknik lebih diutamakan).

  • Berpengalaman 5+ tahun di bidang General Affairs, dengan minimal 3 tahun pengalaman memimpin tim.

  • Memiliki pengetahuan tentang pengelolaan fasilitas, vendor, perizinan, dan K3.

  • Memiliki kemampuan leadership, komunikasi, negosiasi, serta koordinasi yang kuat.

  • Terbiasa mengelola anggaran dan memastikan efisiensi biaya operasional.

  • Rapi, teliti, proaktif, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

Benefit Anda:

  • Makan siang

  • Working equipment (Laptop)

  • Reward cuti

  • Annual bonus & insentif dinas

  • Program continuous learning

  • Jam kerja Senin – Jumat (08.30 s/d 16.30 WIB)

Lokasi: Surabaya, Jawa Timur (Onsite)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Basuki Rahmat No. 100-104
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Sentra Vidya Utamatidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT Sentra Vidya Utamatidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.

  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

__

Meet The Best

SEVIMA is a fast growing IT company located at Surabaya, East Java, Indonesia. We are the right mixture of the best business analyst and technology specialist, Internationally certified and we have received some International award and recognition from world class technology vendors.

Trust only the best for your Information Technology Investment, SEVIMA focus to help solve education system problem in Indonesia.

We Deliver Benefits

Our aim is to help our clients to achieve their objectives faster and easier. Our young and energetic professionals will ensure you to get a creative & innovative solution for your problems. That’s why we do not provide only software, but also solution that in turn will benefit our client. We work close with our client to understand better, what they really needs and wants.

Long Term Relationship

We realized that in order to keep stay ahead at the front-line, companies need to be flexible and dynamic. SEVIMA is fully aware of this and committed to support your institution. Let SEVIMA handle all the complicated things of your technology systems, so you can focus better on your core business and your company growth.

We Deliver Values to our Customer with Simple yet Effective Solution

We Combine Our Teamwork with Openness, Trust, Responsibility & Commitment to Help You

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jl. Medokan Asri Tengah MA-2 Blok Q No. 16
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur