Lowongan Kerja Surabaya Posisi Manager Finance di PT TARAKA TRANSPORINDO LOGISTIC

Gambar PT TARAKA TRANSPORINDO LOGISTIC Posisi manager finance
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi manager finance di kantor PT TARAKA TRANSPORINDO LOGISTIC untuk daerah Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Manajemen (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan

JOB DES

1. Merencanakan dan mengelola kegiatan penerimaan dan pencatatan uang pembayaran dari pelanggan secara tertib dan akurat
2. Mengelola dan mengendalikan kegiatan penagihan pembayaran pada pelanggan agar pembayaran tepat waktu dan akurat
3. Mengelola dan mengendalikan kegiatan pembayaran aneka tagihan supplier dan melakukan pencatatannya secara cermat dan akurat
4. Mengelola dan mengendalikan kegiatan pembayaran gaji,  asuransi dan kebutuhan internal lainnya melakukan pencatatannya secara cermat dan akurat
5. Mengelola dan mengendalikan kegiatan pencatatan semua transaksi keuangan, dan menyusun laporan keuangan secara tepat waktu dan akurat
6. Mengelola dan mengarahkan pembayaran dan pelaporan pajak secara akurat dan tepat waktu
7. Mengelola penggunaan cash flow perusahaan secara cermat dan profesional
8. Mengelola penempatan dana perusahaan di bank untuk mendapatkan hasil imbalan yang paling optimal
9. Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja semua bidang dibawahnya, dan melakukan tindakan solutif serta perbaikan, untuk membuat kinerja terus meningkat dari waktu ke waktu.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat QPPM+RJ8 Pt Taraka Samudra Sejahtera, Gedung Taraka Group, Jl. Perak Timur, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur 60165, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

JOB DES

1. Merencanakan dan mengelola kegiatan penerimaan dan pencatatan uang pembayaran dari pelanggan secara tertib dan akurat
2. Mengelola dan mengendalikan kegiatan penagihan pembayaran pada pelanggan agar pembayaran tepat waktu dan akurat
3. Mengelola dan mengendalikan kegiatan pembayaran aneka tagihan supplier dan melakukan pencatatannya secara cermat dan akurat
4. Mengelola dan mengendalikan kegiatan pembayaran gaji,  asuransi dan kebutuhan internal lainnya melakukan pencatatannya secara cermat dan akurat
5. Mengelola dan mengendalikan kegiatan pencatatan semua transaksi keuangan, dan menyusun laporan keuangan secara tepat waktu dan akurat
6. Mengelola dan mengarahkan pembayaran dan pelaporan pajak secara akurat dan tepat waktu
7. Mengelola penggunaan cash flow perusahaan secara cermat dan profesional
8. Mengelola penempatan dana perusahaan di bank untuk mendapatkan hasil imbalan yang paling optimal
9. Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja semua bidang dibawahnya, dan melakukan tindakan solutif serta perbaikan, untuk membuat kinerja terus meningkat dari waktu ke waktu.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: