Lowongan Kerja Surabaya Posisi Manager Finance di PT Grogol Sarana Transjaya

Gambar PT Grogol Sarana Transjaya Posisi Manager Finance ( Mandarin )
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Manager Finance ( Mandarin ) di perusahaan PT Grogol Sarana Transjaya untuk kota/kab Surabaya serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang kami butuhkan adalah min Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Grogol Sarana Transjaya
Posisi Manager Finance
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kriteria:

  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Usia sekitar 40 – 45 tahun
  • Memiliki pengalaman dibidang yang terkait dan diposisi Manager Finance minimal 7 tahun, minimal pada perusahaan manufaktur
  • Memiliki sertifikat Brevet
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris dan Mandarin
  • Menguasai prosedur laporan keuangan
  • Paham terkait hubungan dengan dunia perbankan khususnya untuk area kredit, model pembayaran Bank ( SCF, SKBDN, dll )
  • Paham dan mengerti terkait budgeting, akuntansi dan perpajakan
  • Mampu menjalin hubungan yang baik antar departemen, antar perusahaan dan hubungan dengan jajaran Direksi
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas untuk periode waktu tertentu
  • Dapat dengan cepat beradaptasi dan mengerti berkenaan dengan bisnis perusahaan dan lingkungan perusahaan
  • Jujur, teliti dan tegas
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan deadline yang ketat
  • Penempatan di Surabaya ( area Surabaya Barat )

Tugas dan tanggungjawab:

  • Menjalin komunikasi dengan pihak leasing dan perbankan sehubungan dengan pinjaman yang dilakukan perusahaan
  • Membuat perhitungan forecasting laba/rugi terkait proyek yang dilakukan dengan menggunakan tender
  • Melakukan pengawasan secara general kepada team finance perusahaan
  • Memberikan masukan dan pertimbangan terkait finance dan pajak kepada jajaran Direksi
  • Mengikuti dan melakukan kontrol finance terhadap kerjasama perusahaan dengan pihak lain terkait suatu pekerjaan bersama ( KSO )
  • Bertindak sebagai komunikator antar perusahaan dalam satu group terkait transaksi yang melibatkan beberapa perusahaan dalam group
  • Familiar dengan hukum dan peraturan pajak di Indonesia, akuntansi keuangan, manajemen keuangan, analisis keuangan
  • Memiliki kemampuan analisis yang kuat dan ketrampilan problem solving
  • Memahami siklus akuntansi seperti AR. AP, inventory, pembiayaan, penjualan, dll

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS ( kesehatan, ketenagakerjaan )
  • Cuti
  • THR

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Grogol Sarana Transjaya is a family owned company that was established in 1968. Through best practice and improvements during the last few decade, the company has grown to be one of the largest heavy equipment rental in Indonesia. Currently, we operated more than 400 unit of heavy equipment and transportation unit combined. We aim to deliver satisfactory result of service to all of our customer with highest level of performance.

PT Grogol Sarana Transjaya is a company which specialized mainly on Transportation, Heavy Equipment Rental, and Heavy Equipment Trading. We offered one time solution in coordinating all transportation and lifting needs in order to streamline the operation process to acquire efficiency in terms of cost and performance ratio for our customer.

We are specialized in:

• Inland and Inter Island Transportation Service

• Heavy Transport

• Heavy Lift & Project Cargo Services

• Container & Cargo Handling

• Door to door delivery

• Warehousing and Storage

• Haulage Service

We have the knowledge, the experience, the manpower and equipment to handle even the toughest assignments. By combining flexibility with intelligent approach to lifting management, we provide a complete service tailored to the customer’s specific needs, saving time, controlling cost and streamlining operations. We aim to delivery satisfactory result for our customer in terms of lifting, transportation, cargo and container handling service.

Anticipating the needs of customer is one of our strength. Partnership is the key to our success; it allows us to understand and respond to your needs, quickly and effectively. We take time to work closely with each of our clients, in order to formulate a transportation strategy which is tailored to specific requirements of your business, all with the primary objective of serving our customers

Constant care is also a very important value at PT GROGOL. Each staff, in his or her own fashion, is expected to contribute to reinforcement of the continuation and further development of the company enabling PT GROGOL meets the needs of its customers. We keep in our mind to following keywords: Quality of Service and Reliability.

Our Vision

“Meeting The needs of today’s customers and preparing for tomorrow.”

Our Mission

“To provide a complete & reliable one-stop service for all transportation needs, so our valued customer may purely concentrate on their core business.”

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Workshop Babek Cakung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur