Lowongan Kerja Surabaya Posisi Manager Finance Accounting & Tax di PT Syaharani

Gambar PT Syaharani Posisi MANAGER FINANCE ACCOUNTING & TAX
  • Loker diposting 5 hari yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi MANAGER FINANCE ACCOUNTING & TAX di kantor PT Syaharani untuk daerah Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Syaharani
Posisi Manager Finance, Accounting & Tax
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan Min S1 Akuntansi.

  • Memiliki sertifikasi pajak (Brevet A & B/C).

  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang akuntansi dan perpajakan, dengan minimal 3 tahun sebagai manajer.

  • Diutamakan memiliki pengalaman di perusahaan distribusi alat kesehatan, farmasi, atau logistik.

  • Terbiasa mengoperasikan Microsoft Excel (VLOOKUP, Pivot Table) dan software akuntansi seperti Accurate (diutamakan).

  • Paham Peraturan Perpajakan, mengerti regulasi perpajakan terbaru dan prosedur pelaporan pajak (e-Faktur, e-SPT, e-Billing, dll.)

  • Mampu menyusun anggaran (budgeting) dan analisis keuangan.

  • Memiliki pengetahuan alur penjualan, purchasing, pengelolaan stok & hutang-piutang.

  • Analisis Data & Detail-Oriented, mampu menganalisis laporan keuangan dan transaksi pajak dengan teliti.

  • Leadership kuat, tegas, dan mampu mengawasi beberapa divisi.

  • Komunikatif dan mampu bekerja sama dengan divisi lain (finance, purchasing, logistik).

  • Problem solving & decision making.

  • Teliti, sistematis, dan mampu membuat perencanaan kerja

  • Berorientasi pada target dan tenggat waktu.

JOBDESK :

  • Menyusun dan mengelola laporan keuangan, termasuk neraca, laba rugi, dan arus kas.

  • Melakukan pencatatan transaksi keuangan secara akurat sesuai dengan standar akuntansi.

  • Menghitung, menyusun, dan melaporkan pajak perusahaan (PPN, PPh 21, PPh 23, PPh 25, dll.).

  • Mengurus administrasi perpajakan, termasuk pembuatan e-Faktur, e-SPT, dan e-Billing.

  • Memastikan kepatuhan pajak sesuai dengan regulasi perpajakan yang berlaku.

  • Melakukan rekonsiliasi pajak dan laporan keuangan untuk memastikan akurasi data.

  • Berkoordinasi dengan pihak eksternal seperti kantor pajak, auditor, dll.

  • Menyiapkan dokumen pendukung untuk pemeriksaan pajak dan audit keuangan.

  • Menganalisis laporan keuangan untuk membantu pengambilan keputusan manajemen.

  • Memantau perkembangan peraturan pajak terbaru dan memberikan saran terkait kepatuhan pajak perusahaan.

  • Mengatur, mengarahkan, dan mengevaluasi kinerja tim finance, accounting pajak, penjualan, dan purchasing.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Basuki Rahmat No. 100-104
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. SYAHARANI is a private company that operates in the field of medical devices, which was founded in 2006. This company was established to provide medical devices to hospitals so that the supporting tools needed to perform surgical operations are of the highest quality.

Besides that, PT. SYAHARANI distributes various types of medical devices with the ORTHINDO brand and others that have good standard and quality and at very competitive prices. There are about 108 types of products that we have successfully distributed over the past 9 (nine) years throughout Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur