Lowongan Kerja Sidoarjo Posisi Manager Finance, Accounting & Tax di PT Surga Pelangi

Gambar PT Surga Pelangi Posisi MANAGER FINANCE, ACCOUNTING & TAX
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi MANAGER FINANCE, ACCOUNTING & TAX di perusahaan PT Surga Pelangi untuk domisili Sidoarjo serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan kualifikasi yang kami inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup lumayan tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Surga Pelangi
Posisi Manager Finance, Accounting & Tax
Tempat Sidoarjo
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

KUALIFIKASI :

  • Pendidikan minimal S1 Finance / Perpajakan / Accounting
  • Pengalaman minimal 5 tahun dibidangnya
  • Berpengalaman menangani jurnal, budgeting, cashflow, petty cash, transaksi penjualan, bank voucher, transaksi bank, dst.
  • Menguasai pengetahuan tentang PPN, PPH 21, 23, 25, 4 (2), PPH Badan, PPh OP, PB 1, SPT, Pelaporan Pajak, TPDOC
  • Memiliki Sertifikasi Brevet A & B 
  • Memiliki kemampuan leadership yang baik dan good personality
  • Kemampuan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak (internal & external)
  • Memiliki Ketelitian, tanggung jawab serta kemampuan analisa dan problem solving yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan & terbiasa bekerja dengan target
  • Pernah bekerja diperusahaan multifinance lebih diutamakan

DESKRIPSI PEKERJAAN :

  • Memastikan semua transaksi jurnal dan laporan finance, accounting, tax akurat serta tepat waktu
  • Memastikan semua transaksi keuangan sesuai dengan peraturan perpajakan (pencatatan, pembayaran dan pelaporan)
  • Membuat laporan keuangan L/R, neraca lajur, dst beserta dengan analisa untuk kelengkapan laporan keuangan
  • Mengelola dan monitoring arus kas untuk mendukung semua aktivitas operasional secara efisien
  • Menangani stock opname, transaksi penjualan, bank voucher, dst
  • Memastikan perusahaan memenuhi kewajiban dan tujuan pajaknya
  • Bertanggung jawab terhadap laporan pajak seluruh group perusahaan (SPT Bulanan, SPT Tahunan serta persyaratan pajak lainnya)
  • Mengelola perencanaan dan pelaporan akuntansi serta perencanaan, pelaporan, kepatuhan, pengajuan, pemeriksaan dan pelaporan pajak
  • Membuat laporan rekapitulasi VAT recoverable / Tax Reimbursement (Piutang) pemerintah secara berkala
  • Melakukan update atas peraturan perpajakan atau perubahan kebijakan PNBP kepada managemen perusahaan
  • Mengumpulkan dan mengkordinasikan dengan departemen – departemen terkait untuk supporting dokumen atas aspek pajak / PNBP
  • Mewakili perusahaan dalam proses keberatan dan pengadilan pajak

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Sidoarjo
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Grand Heaven adalah satu-satunya Rumah Duka terbesar di Indonesia dengan pelayanan terbaik ber-standart intrernasional. Grand Heaven hadir untuk memberikan pelayanan kedukaan dengan tujuan membantu seluruh keluarga duka disaat merasakan kesedihan yang mendalam. Seluruh fasilitas yang ada di Grand Heaven menjadikan Grand Heaven satu-satunya rumah duka terbesar dengan fasilitas terbanyak yang sudah diakui oleh pihak MURI (Museum Rekor Indonesia), sehingga kepercayaan yang diberikan selalu kami jaga dan kami kembangkan kualitas baiknya demi kebahagiaan keluarga terkasih. “We Care For Your Loved Ones””

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur